home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Terbaru 'Mr. Sunshine' Rilis Poster Dramatis dan Detil 5 Karakter Utamanya

Jumat, 08 Juni 2018 12:38 by muthiasp | 2349 hits
Drama Terbaru 'Mr. Sunshine' Rilis Poster Dramatis dan Detil 5 Karakter Utamanya
Image source: tvN

DREAMERS.IDMove on dari drama ‘Descendants of the Sun’ dan juga ‘Goblin’ karena penulis handal Kim Eun Sook sebentar lagi akan menayangkan karya barunya yang berjudul ‘Mr. Sunshine’. Drama itu pun baru saja merilis rangkaian poster yang menjelaskan profil karakter utamanya.

Drama terbaru karya Kim Eun Sook dan sutradara Lee Eung Bok ini adalah sejarah yang berlatarbelakang tahun 1871. ‘Mr. Sunshine’ mengisahkan tentang pria Korea yang pergi ke Amerika saat Perang Korea, lalu kembali lagi ke tanah kelahirannya saat bertugas sebagai tentara Amerika.

Proyek drama ini sudah menarik perhatian publik dengan menggaet deretan pemain bintang, mulai dari Lee Byung Hun, Kim Tae Ri, Yoo Yeon Seok, Kim Min Jung, dan Byung Yo Han. Poster yang mewakili masing-masing karakternya baru saja dirilis dan memperlihatkan potret yang dramatis serta menegangkan.

Karakter yang diperankan oleh Lee Byung Hun bernama Eugene Choi yang lahir sebagai budak di Korea lalu besar di Amerika. Dalam poster ia terlihat gagah mengenakan baju seragam tentara pada masa itu sambil mengarahkan pistolnya ke udara dengan tatapan mata mengarah pada satu sudut.

“Era Keguncangan. Aku pikir aku harus pergi sampai akhir, tapi aku mungkin harus pergi sedikit lebih jauh. Satu langkah lagi, ke perapian,” bunyi tulisan di posternya.

Aktris muda berbakat Kim Tae Ri berperan sebagai Go Ae Shin, anak dari keluarga terpandang yang punya penampilan polos tapi berpikiran kuat. Ia tampak mengenakan hanbok berwarna pink dan mengarahkan senapannya ke seseorang, “Era Romansa. Jika bunga (api) ini akan mekar dan jatuh, aku akan menjadi api paling panas”.

Baca juga: 5 Couple Drama Korea yang Berakhir Tragis

Yoo Yeon Seok tampak dengan wajah sangat serius mengenakan baju tradisional, rambut panjang, berkumis berjenggot, dan memegang pedangnya. Ia memerankan karakter Goo Dong Mae, yang terlahir sebagai penjual daging lalu mengabdi pada negara. Pada posternya tertulis kalimat, “Eranya kehilangan. Aku menembak burung hitam agar tidak bisa terbang lagi”.

Kim Min Jung yang berperan sebagai Kudo Hina juga tak kalah fierce saat mengarahkan pedangnya ke seseorang. Ia dikisahkan menjadi CEO dari Glory Hotel, warisan dari suaminya yang berasal dari Jepang, “Era yang tidak bisa dipercaya. Banyak hal yang tidak bisa dipotong dengan pisau seperti kebenaran, pikiran yang terbakar”.

Terakhir, Byun Yo Han memerankan karakter Kim Hee Sung, seorang pria pengangguran yang baru saja kembali ke Korea setelah belajar di Jepang, dan ingin melamar Go Ae Shin. Dalam poster ia tampak tertawa lepas sambil merokok, serta terdapat kalimat, “Era senang-senang. Jika kau dalam bahaya, lari kesini dan sembunyi. Jika kau alasan mengapa aku datang ke Joseon (Korea), itu suatu kehormatan”.

Karakter-karakter tersebut mungkin tidak tercatat di buku sejarah Korea, tetapi mereka juga pahlawan yang berjuang untuk kemerdekaan Korea. Sementara itu, tim produksi mengungkapkan bahwa penonton wajib menantikan penayangan drama ini karena akan menunjukkan perjuangan kelima karakter tersebut, serta cerita menyakitkan dari awal era modern Korea.

Drama ‘Mr. Sunshine’ akan berjumlah 24 episode dan mulai tayang pada 7 Juli pukul 9 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)