home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhatan Ilustrator Marvel Saat Gambar Karakter Grup Wanna One

Jumat, 08 Juni 2018 04:14 by dodo07 | 3882 hits
Curhatan Ilustrator Marvel Saat Gambar Karakter Grup Wanna One
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Seperti diumumkan sebelumnya, boy group Wanna One akhirnya menyapa kembali para penggemarnya dengan merilis album baru berjudul 1 ÷ χ = 1 (UNDIVIDED). Ternyata di album versi artbook, terdapat ilustrasi berkualitas tinggi dari anggota Wanna One yang dikerjakan oleh ilustrator komik Marvel, lho!

Ialah Lee Jee Hyung yang diketahui merupakan ilustrator komik Marvel dan juga merupakan art director dari game seluler Netmarble Marvel: Future Fight. Kali ini, ia dipercayakan untuk berkolaborasi dengan grup jebolan ‘Produce 101: Season 2’ tersebut dalam perilisan album teranyar mereka tersebut.

Belum lama ini, Lee Jee Hyung pun membagikan bagaimana perasaannya ketika ia pertama kali mendapatkan tawaran untuk berkolaborasi dengan Wanna One. "Saya gembira karena mereka adalah selebriti terkenal. Saya ingat bahwa saya juga khawatir,” ujar Lee Jee Hyung.


Kocaknya, saat bertemu langsung dengan member Wanna One , Lee Jee Hyung mengaku dibuat kagum dengan visual kesebelas idola tersebut. Meski begitu, ia tetap berusaha untuk profesional. "Ketika saya melihat Ong Seong Woo di televisi atau di foto, saya pikir dia tampan. Saya terkejut melihatnya secara pribadi karena dia lebih tampan daripada yang saya pikir. Ha Sung Woon memiliki kulit yang luar biasa dan Bae Jin Young memiliki pandangan yang kuat dengan pesona maskulin," imbuhnya.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Ia pun sempat bercanda soal ukuran wajah Bae Jin Young yang terbilang kecil. "Bae Jin Young memiliki wajah yang sangat kecil. Saya tidak sengaja berdiri di sampingnya di foto grup, jadi ukuran wajah saya sangat menonjol. Saya tidak dapat berbagi gambar di mana pun kecuali dalam obrolan grup keluarga saya," ujarnya.

Meski mengaku kurang puas, namun Lee Jee Hyung mengaku sangat menikmati proses pembuatan ilustrasi kesebelas member Wanna One untuk album terbarunya tersebut. "Selama empat sampai lima bulan, saya harus menghabiskan semua jam saya setelah jam kerja, karena saya bekerja pada kolaborasi dan pergi bekerja pada waktu yang sama.”

“Kamu tahu ada 11 anggota Wanna One. Bahkan jika kamu berinvestasi waktu hanya beberapa hari pada satu anggota, sebulan akan berlalu (sampai semua anggota selesai). Saya berharap bahwa saya punya lebih banyak waktu. Namun, bekerja dengan orang nyata sebagai model dan fakta bahwa mereka adalah grup idola semuanya sangat menyenangkan. Sangat menyenangkan bisa berkolaborasi dengan grup idola populer Wanna One, dan saya ingin bekerja dengan mereka lagi jika saya punya kesempatan,” ujarnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)