home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Lama Go Public, Lee Yi Kyung dan Jung In Sun 'Waikiki' Dikonfirmasi Putus!

Jumat, 08 Juni 2018 10:00 by muthiasp | 4298 hits
Belum Lama Go Public, Lee Yi Kyung dan Jung In Sun 'Waikiki' Dikonfirmasi Putus!
Image source: Spotvstar

DREAMERS.ID - Pada April kemarin, baru saja terungkap kabar asmara yang melibatkan aktor-aktris drama JTBC ‘Laughter in Waikiki’. Lee Yi Kyung dan Jung In Sun ternyata telah berpacaran, namun baru-baru ini keduanya dikonfirmasi sudah putus.

Pada Jumat (08/06) pagi waktu setempat, berbagai outlet berita lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa pasangan beda usia dua tahun itu sudah mengakhiri jalinan asmara mereka. Tidak lama kemudian kabar tersebut langsung dibenarkan oleh masing-masing perwakilan agensi.

C-JeS Entertainment selaku agensi yang menaungi Jung In Sun mengatakan, “Benar, mereka baru-baru ini putus”. Namun, perwakilan agensi tidak mengetahui secara detil apa yang menjadi alasan dibalik kandasnya hubungan asmara si aktris, “Karena itu kehidupan pribadinya, jadi sulit bagi kami untuk menanyakan dan membicarakannya”.

Baca juga: Intip Peran Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung Hingga Gikwang di 'Marry My Husband'

Hal senada juga disampaikan oleh HB Entertainment selaku agensi yang menjadi rumah dari Lee Yi Kyung. Mereka mengatakan jika aktornya dan Jung In Sun memilih untuk melanjutkan hubungan sebagai teman saja. Sedangkan ada kabar menyebutkan jika mereka putus akibat kesibukkan masing-masing.

Hubungan asmara Lee Yi Kyung dan Jung In Sun sendiri cukup mendapat banyak dukungan dari penggemar. Pasalnya, mereka secara professional menutupi status pacarannya agar tidak berdampak ke drama ‘Waikiki’. Setelah go public, mereka juga terang-terangan memuji masing-masing di setiap sesi wawancara dengan media.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)