home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Penampilan Lebih Modis, Simak Tips Pilih Sepatu yang Nyaman untuk Lebaran

Jumat, 08 Juni 2018 15:00 by fzhchyn | 9345 hits
Buat Penampilan Lebih Modis, Simak Tips Pilih Sepatu yang Nyaman untuk Lebaran
Image source: Getty Images

DREAMERS.ID - Mengenakan sesuatu yang baru di Hari Raya Idul Fitri memang telah menjadi tradisi di Indonesia. Selain pakaian, alas kaki seperti sepatu atau sandal juga menjadi fashion item yang banyak dicari menjelang Lebaran.

Sayangnya, kita seringkali salah memilih karena cenderung tergesa-gesa atau tergiur dengan diskon besar. Agar tak salah pilih, berikut adalah beberapa tips yang bisa kamu terapkan saat memilih sandal atau sepatu Lebaran, supaya awet dan bisa dipakai di lain kesempatan.

1. Pastikan pas di kaki, jangan memaksakan nomor yang tak seharusnya

Jangan memaksakan dan berpikir kalau sepatu atau sandal yang diciba nanti juga melar dan bisa pas. Nomor sepatu dan sandal pun biasanya berbeda, tergantung dari merek dan modelnya. Kamu juga harus mencobanya berjalan beberapa langkah untuk memastikan kenyamanannya.

2. Cobalah sepatu atau sandal pada sore hari

Bisa sambil ngabuburit, datanglah sore hari untuk berbelanja karena sore adalah waktu yang tepat untuk memilih sepatu. Sebab, saat itulah kaki berada dalam ukuran maksimalnya. Jangan sampai acara silaturahim kamu gak maksimal gara-gara kaki sakit karena sepatu atau sandal kesempitan.

3. Perhatikan bahan sendal dan sepatu dan modelnya

Pilih sepatu atau sendal dengan bahan yang tepat agar nyaman digunakan seharian. Pastikan bahan tersebut lembut di kaki dan punya ruang bagi kulit kaki untuk bernafas. Selain itu, demi kenyamanan lainnya, pilih sepatu yang model flat shoes. Pastinya kamu nggak mau kan kalau di tengah-tengah jalan kaki lecet, luka, atau kelelahan gara-gara high heel.

Baca juga: Sudah Benar Celana Jeans Jangan Terlalu Sering Dicuci?

4. Pilih sendal atau sepatu yang mudah dipakai dan dilepas

Masih berhubungan dengan model sepatu atau sandal. Agar tak ketinggalan rombongan karena sepatu atau sandal kamu ribet saat dipakai, pilihlah model sepatu atau sandal yang gampang dilepas dan dipakai lagi.

5. Warna yang serasi dengan baju Lebaran

Pastikan kamu memilih sepatu atau sandal yang serasi dengan baju lebaran yang kamu beli. Jangan sampai penampilanmu jadi kurang kece gara-gara salah pilih warna sepatu. So, mending kamu beli dulu baju lebaran setelah itu baru mencari sepatu yang cocok.

Di momen menjelang lebaran seperti ini, biasanya banyak toko yang menawarkan diskon besar-besaran. Jadi kamu tak hanya bisa membeli sepatu atau sandal baru untuk diri sendiri tapi juga orang terkasih seperti keluarga, pasangan, dan teman.

Seperti Payless dengan promo IDUL FITRI SALE yang memberikan diskon hingga 70%! Tampil terbaik di hari yang Fitri dengan berbagai koleksi terbaru di Payless, mulai dari sepatu, tas hingga aksesoris. Belanja untuk dirimu, teman, orang tua, anak atau pasanganmu hanya di Payless. Merayakan hari kemenangan dengan tampil lebih gaya bersama-sama.

Promo menarik ini bisa kamu nikmati hanya sampai 26 Juni 2018. Diskon hingga 70% berlaku untuk koleksi dan model pilihan dan berlaku di seluruh toko Payless di Indonesia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)