home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keseruan Super Junior vs AOA Adu Fisik Hingga Akting di Episode Perdana 'Super TV 2'

Jumat, 08 Juni 2018 13:20 by muthiasp | 2655 hits
Keseruan Super Junior vs AOA Adu Fisik Hingga Akting di Episode Perdana 'Super TV 2'
Image source: xtvN

DREAMERS.ID - Setelah kesuksesan penayangan musim pertama, program idol-variety xtvN ‘Super TV’ yang dibawakan oleh Super Junior berlanjut ke musim kedua. Pada Kamis (08/06) malam, episode perdananya pun sudah tayang dan menampilkan AOA sebagai bintang tamu pertama.

Tidak hanya bertambah seru karena Siwon akhirnya bisa bergabung, tetapi episode perdana ini juga diwarnai dengan berbagai permainan mulai dari adu ketangkasan hingga akting. Jimin diketahui sebagai member yang bisa melakukan sit-up banyak dalam waktu semenit, sedangkan dari kubu Super Junior ada Siwon.

Mereka lantas diadu untuk sit-up sebanyak mungkin dalam waktu semenit. Jimin cukup cepat, namun di belakangnya Siwon ternyata bisa melakukannya lebih cepat. Permainan kedua, Yesung melawan Seolhyun bermain ‘Serba Tanya’, tapi Yesung kalah. Lalu Leeteuk mengusulkan permainan ‘Tentu Saja’.

Baca juga: Intip Keseruan KARD Lawan Super Junior di 'Super TV 2': BM vs Siwon Menang Siapa?

Seolhyun pun sukses menang telak setelah mengejutkan Super Junior dan membuat Yesung emosi dengan kalimat-kalimat tajamnya. Permainan berlanjut ke adu akting nangis antara Donghae dan Mina. Sambil diiringi lagu ballad Yesung, Mina berhasil menangis lebih dahulu dalam waktu 15 detik.

Setelah itu mereka juga bermain menebak teka-teki dari susunan pertanyaan yang diacak. Lalu tak ketinggalan pula, food-race di mana mereka akan mengocok dadu untuk mendapatkan target makanan dari daftar yang disediakan di papan. Sementara untuk minggu depan, Super Junior akan kehadiran girl group lagi, yaitu Lovelyz.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)