home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trailer Perdana 'How to Train Your Dragon 3' Tunjukkan Toothless yang Jatuh Cinta!

Jumat, 08 Juni 2018 13:39 by gsakareza | 2120 hits
Trailer Perdana 'How to Train Your Dragon 3' Tunjukkan Toothless yang Jatuh Cinta!
Image source: usatoday.com

DREAMERS.ID - Sekuel 'How to Train Your Dragon' siap merilis sekuelnya yaitu 'How to Train Your Dragon: The Hidden World' pada tahun 2019, di bawah arahan sutradara Dean DeBlois. Meski masih tayang tahun depan, tapi kamu sudah bisa melihat trailer perdana dari film ini!

Trailer ini mengenalkan "dunia tersembunyi" tempat tinggal naga yang belum pernah diungkap di dua film sebelumnya. Hiccup, bersama rekan naga Night Fury bernama Toothless, telah berhasil mewujudkan desa utopia dengan manusia yang hidup berdampingan dengan naga.

Suatu ketika, Hiccup dan Toothless bertemu sosok naga betina mirip Toothless, tetapi berwarna putih. Tidak ayal, Toothless pun berusaha menarik perhatian naga betina tersebut, tentunya dengan bantuan dari Hiccup.

Pertemuan itu pun membawa mereka memasuki dunia baru yang dimasuki lewat tengah laut. Namun, ancaman baru datang kepada para naga. Hiccup bersama warga desa Berk bersatu dengan naga mereka masing-masing untuk mengembalikan harmoni.

Film ketiga ini dipasarkan sebagai film penutup. Dean DeBlois, yang terlibat penuh sejak film pertama, kembali menulis dan menyutradarai penutup trilogi ini. Film ini merupakan adaptasi atas buku seri berjudul sama karya Cresside Cowell.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)