home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Jang Hyuk dan Yesung, Deretan Pemain 'Voice 2' Hadiri Sesi Diskusi Naskah Pertama

Sabtu, 09 Juni 2018 10:00 by muthiasp | 23335 hits
Tanpa Jang Hyuk dan Yesung, Deretan Pemain 'Voice 2' Hadiri Sesi Diskusi Naskah Pertama
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Berbeda dengan sekuel drama ‘Waikiki’ yang masih dalam tahap diskusi, musim kedua dari drama thriller-crime OCN ‘Voice’ justru sudah masuk tahap produksi. Para pemainnya pun telah menghadiri sesi diskusi naskah pertama yang digelar beberapa waktu lalu.

Drama ‘Voice’ sendiri berpusat pada kehidupan pekerjaan Pusat Panggilan Darurat yang membantu tim detektif menangkap penjahat. Di musim pertama, pemeran utamanya adalah Jang Hyuk dan Lee Ha Na, tetapi untuk musim kedua Jang Hyuk digantikan oleh aktor tampan Lee Jin Wook.

Yesung Super Junior yang sebelumnya bermain di musim pertama juga tidak ikut serta di musim kedua ini.

Sutradara Lee Seung Young, penulis Ma Jin Won, Lee Jin Wook, Lee Ha Na, Son Eun Seo, Ahn Se Ha, Yoo Seung Mok, So Hee Jung, Hong Kyung In, dan deretan pemain lainnya berkumpul untuk menggelar sesi diskusi naskah bersama. Ketika membacakan dialog masing-masing, para pemain terlihat sudah menjiwai perannya.

Baca juga: Lee Ha Na Dipastikan Gabung Lagi ke Sekuel Drama 'Voice 3', Bagaimana dengan Lee Jin Wook?

Suasana menegangkan juga bisa dirasakan yang menggambarkan tentang ketatnya proses tim Pusat Panggilan Darurat membantu tim detektif menangkap penjahat. Lee Jin Wook pun menunjukkan aktingnya yang bagus saat memerankan karakter utama Detektif Do Kang Woo, yang melihat lokasi kejadian dengan sudut pandang penjahat.

Lee Ha Na yang kembali berperan sebagai Kang Kwon Joo tetap menunjukkan kharismanya yang tegas.

Saat sesi diskusi selesai, Sutradara Lee Seung Young mengungkapkan rasa senangnya dengan usaha yang ditunjukkan para pemain, “Kalian semua bilang akan lebih baik di lokasi, tapi segini sudah cukup”.

Sementara Lee Jin Wook yang baru bergabung mengatakan tidak ingin mengurangi kharisma dari Do Kang Woo. Ia lantas memaparkan kelebihan dari ‘Voice 2’ ini, “Mereka menulis naskah yang membiarkan kami berpikir hati-hati tentang runtutan kejadian, cerita, resiko kejahatan yang terjadi di sekitar kita, dan pengetahuan untuk menghindarinya. Kalian bisa nantikan itu”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)