home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakar Kuliner Anthony Bourdain Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

Jumat, 08 Juni 2018 20:41 by gsakareza | 3101 hits
Pakar Kuliner Anthony Bourdain Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri
Image source: time.com

DREAMERS.ID - Kabar duka kembali menghampiri dunia hiburan Hollywood. Kali ini seorang presenter CNN sekaligus koki selebriti Anthony Bourdain telah meninggal dunia pada usia 61 tahun. Dilansir dari Fox News (8/6), Anthony dikabarkan meninggal karena bunuh diri.

Jenazahnya ditemukan dalam keadaan gantung diri di salah satu hotel di Perancis. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pihak CNN, tempat dimana Anthony bekerja pada saat-saat terakhirnya.

"Dengan kesedihan mendalam kami mengonfirmasi meninggalnya teman dan kolega kami Anthony Bourdain," tulis pernyataan CNN Network.

Baca juga: Episode Terakhir 'Parts Unknown' Mendiang Chef LegendAnthony Bourdain Akan Sajikan Kuliner Indonesia

Anthony Bourdain dikenal sebagai seorang pembawa acara di jaringan tersebut dengan program kuliner dan wisata Parts Unknown. Namanya juga menanjak usai mengajak Obama makan bersama di Vietnam. 

Ia telah meliput berbagai macam kuliner dari seluruh penjuru dunia. Bahkan pada akhir April hingga awal bulan Mei lalu, sosoknya sempat menyambangi Indonesia, dan menjalani syuting untuk acara kulinernya di Jakarta.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)