home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promotor Rilis Harga Tiket dan Seat Plan Konser Seventeen di Jakarta

Sabtu, 09 Juni 2018 16:00 by dodo07 | 5015 hits
Promotor Rilis Harga Tiket dan Seat Plan Konser Seventeen di Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi grup idola K-pop yang dikonfirmasi bakal segera menyapa para penggemarnya di Indonesia yaitu boy group Seventeen. Yap! grup yang berformasi 13 member ini sebelumnya telah diumumkan akan kembali menggelar konsernya pada September mendatang.

Sebelumnya, memang telah dikonfirmasi oleh pihak Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi Seventeen jika Indonesia menjadi salah satu negara tujuan dari dari konser tur dunia artis naungannya tersebut.

Hingga, pada Jumat (8/6) pihak Mecima Pro selaku promotor mengumumkan harga tiket sekaligus seatplan dari konser yang diberi judul ‘Ideal Cut’ tersebut. Tiket konser ‘Ideal Cut’ SEVENTEEN dijual dengan harga termurah Rp1 juta untuk kategori Green. 

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Selanjutnya terdapat kategori Purple yang dijual seharga Rp1,4 juta, lalu kategori Yellow senilai Rp1,6 juta, dan Blue Rp1,8 juta. Kategori termahal, Pink dijual seharga Rp2,4 juta, dengan posisi standing yang paling dekat terhadap panggung.

Meski konser ‘Ideal Cut’ sendiri dijadwalkan digelar pada 16 September 2018, bertempat di ICE BSD CITY Hall 3A, Jakarta, namun bagi para penggemar bisa membeli tiket mulai 20 Juni untuk member, sedangkan penjualan tiket umumnya baru akan dibuka pada 24 Juni mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)