home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diserbu Ratusan Orang, Minho SHINee Rasakan Pengalaman Pertama Dapat Perlakuan Ini dari Fans

Sabtu, 09 Juni 2018 20:53 by muthiasp | 4240 hits
Diserbu Ratusan Orang, Minho SHINee Rasakan Pengalaman Pertama Dapat Perlakuan Ini dari Fans
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sebelum resmi comeback bersama grupnya, Minho SHINee terlebih dahulu dikonfirmasi menjadi salah satu bintang tamu dari program variety terbaru MBC berjudul 'Guys Who Cross Borders' yang menjalani proses syuting di Yordania dan Israel.

Pada episode yang tayang Jumat (08/06) malam, memperlihatkan awal perjalanan hingga sesampainya mereka di negara tujuan. Kedatangan Minho di Bandara Internasional Incheon menarik banyak perhatian. Tak hanya media, para penggemar maupun orang yang berada disana langsung mengambil fotonya.

Sejarawan Seol Min Suk pun memuji ketampanan Minho yang dikagumi banyak orang, "Kau terlihat jauh lebih tampan secara langsung. Aku melihat mu dari belakang dan (kharisma) idol benar berbeda".

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Aktris Lee Si Young juga tak kalah terpesona bisa saat bertemu Minho, "Apa yang harus aku lakukan. Ini pertama kalinya bertemu denganmu dan kau sangat tampan. Kau pasti merasa malu karena kau seperti ini. Aku minta maaf. Aku pikir akan menyenangkan jika kita saja bertiga yang pergi (tanpa Kim Gu Ra)".

Sambutan luar biasa yang tidak diduga pun diterima Minho saat sampau di Yordania. Teriakan para penggemar terdengar sangat kelas. Mereka kabarnya sudah memenuhi bandara pada pukul 4 pagi waktu setempat. Minho sendiri terkejut dengan sambutan meriah itu dan tidak menyangka kepopulerannya bisa mengundang fans sebanyak itu datang ke bandara.

Ia lantas diserbu oleh ratusan fans yang ingin mengabadikan momen kedatangan idola kesayangannya itu. Ketika sudah di dalam mobil, Minho mengungkapkan pengalaman pertamanya dapat perlakuan ini dari fans, "Aku sering datang ke banyak bandara, tapi ini pertama kalinya mereka menepuk bagian belakang kepalaku".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)