home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, David dan Victoria Beckham Dirumorkan Akan Bercerai!

Minggu, 10 Juni 2018 18:15 by gsakareza | 3402 hits
Lagi, David dan Victoria Beckham Dirumorkan Akan Bercerai!
Image source: wmagazine.com

DREAMERS.IDPasangan David dan Victoria Beckham sebenarnya termasuk pasangan yang terlihat damai dan bahagia. Namun, berita miring tentang pernikahan mereka sering menghampiri mereka, meskipun keduanya kerap membantah rumor tersebut. Tapi entah bagaimana rumor tersebut selalu menghampiri mereka.

Baru-baru ini rumor perceraian mereka kembali ramai, bahkan spekulasi dari netizen terus berdatangan. Meskipun sumber perceraian tersebut tidak diketahui, tapi pihak David dan Victoria kembali menyampaikan bantahan mereka. Menurut mereka itu hanyalah berita media palsu.

"Tidak ada pernyataan terkait perceraian. Tidak ada pernyataan yang akan dibagikan, tidak ada perceraian, dan banyakan bisikan-bisikan serta berita media sosial palsu," tegasnya.

Diduga, salah satu awal spekulasi rumor perceraiannya dimulai karena David dan Victoria yang beberapa kali tidak terlihat bersama. Salah satunya terlihat dari unggahan Victoria bersama putri mereka di media sosial.

"Kami mencintai dan merindukanmu," demikian Victoria menulis keterangan foto sembari menyebut akun suaminya, saat mengunggah gambar ia bersama Harper. Duh Dreamers, semoga rumor mereka segera mereda ya!


Image source: Instagram.com/victoriabeckham

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)