home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Terlibat Kecelakaan Mobil, Jang Geun Suk Tetap Promo ke Thailand

Jumat, 22 Maret 2013 10:10 by ningcil | 2559 hits
Usai Terlibat Kecelakaan Mobil, Jang Geun Suk Tetap Promo ke Thailand
en.korea.com

Nasib buruk baru saja menimpa aktor sekaligus penyanyi Jang Geun Suk. Pada Kamis (21/03) sore pria 26 tahun tersebut mengalami kecelakaan mobil ringan dalam perjalanan ke bandara Incheon. Pihak kepolisian pun menceritakan kronologi kecelakaan pemain serial drama ‘Love Rain’ tersebut.

Dilansir Allkpop, Kantor Kepolisian Incheon mengungkapkan, “Sekitar pukul 6 sore waktu setempat pada 21 Maret, sebuah mobil sports yang dikemudikan oleh Jang Geun Suk bertabrakan dengan bus yang ada didepannya.

“Ban mobil dibagian penumpang bocor dan kemudian menabrak bus. Dengan demikian kecelakaan ini terjadi hanya karena ban bocor. Persoalan asuransi saat ini telah diselesaikan,” ujar perwakilan dari kepolisian.

Baca juga: Drama 'Decoy: Part 2' Rilis Transformasi Jang Geun Suk Jadi Polisi

Kecelakaan tersebut terjadi saat Jang Geuk Suk sedang dalam perjalanan ke bandara Incheon dan akan bertolak ke Thailand untuk promosi kolaborasinya, Team-H. Tak ada korban luka dalam kecelakaan ini, walaupun ada dua penumpang bus yang mengalami pusing setelah tabrakan dan dua mobil mengalami sedikit kerusakan.

Jang Geun Suk pun kabarnya tetap melanjutkan perjalanannya ke Thailand sesuai jadwal, seperti yang diungkapkan oleh juru bicaranya. “Ia mengendarai sendiri mobilnya saat kecelakaan terjadi. Dia tidak mengalami luka serius sehingga memutuskan untuk tetap pergi ke Thailand setelah masalah tersebut diselesaikan,” ucap juru bicara tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)