home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Miss Hammurabi' Episode 5-6: Perjuangan Keadilan yang Dibumbui Kisah Romansa Masa Lalu

Senin, 11 Juni 2018 15:27 by dodo07 | 2756 hits
'Miss Hammurabi' Episode 5-6: Perjuangan Keadilan yang Dibumbui Kisah Romansa Masa Lalu
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Konflik yang dihadirkan drama ‘Miss hammurabi’ kian membuat para penggemar gemas. Di tengah perjuangan untuk memperjuangkan hak hakim wanita yang masih kerap disepelekan, di minggu ini penggemar juga kembali disuguhkan konflik baru yang membuat penasaran untuk terus mengikuti drama ini.

Di episode terbaru, cerita masih memperlihatkan perjuangan Park Cha O Reum (diperankan Go Ara) saat ingin membela rekannya sesama hakim wanita. Adanya ketidakadilan hingga menyebabkan wakim wanita tersebut mengalami keguguran pun jadi alasan Pak Cha O Reum sangat gigih memperjuangkan masalah yang melibatkan salah satu dari dewan hakim.



Sayangnya, masalah tersebut kian rumit ketika pekerjaan serta imej Park Cha O Reum dipertaruhkan saat sedang membantu temannya ini. Tak hanya itu, beberapa orang pun yang awalnya niat membantunya pun seolah ciut karena hal ini berpengaruh kepada pekerjaan mereka.


Baca juga: 'Miss Hammurabi' Episode 16 (Final) : Kebaikan yang Ditanam Akan Berbuah Hasil Manis Pada Akhirnya

Beruntungnya, di tengah kesusahannya, Park Cha O Reum kerap mendapat semangat dari rekan sekaligus seniornya Im Ba Reum (L Infinite). Hal ini memang bukan tanpa alasan. Karena sedikit demi sedikit hakim ganteng ini mulai mengingat kembali tentang sosok cinta pertamanya tersebut.

Perasaan saat masih sekolah tersebut pun kian muncul dan menganggu pikiran Im Bae Reum. Ia bahkan beberapa kali tidak sadar telah melakukan hal konyol layaknya orang yang tengah jatuh cinta. Di sisi lain, juga telah muncul konflik percintaan dari rekan hakimnya dari departemen lain dengan sekertaris di ruangan Im Ba Reum dan Park Cha O Reum.

Lalu, bagaimana kelanjutan nasib dari hakim wanita yang mengalami keguguran tersebut? berhasilkah ia mendapat keadilan? Bagaimana kelanjutan dari perasaan Im Ba Reum kepada Park Cha O Reum yang mulai muncul kembali?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)