home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tren Transparent Tote Bag di Kalangan Idola K-Pop 'Hypebeast'

Kamis, 21 Juni 2018 14:00 by fzhchyn | 3991 hits
Tren Transparent Tote Bag di Kalangan Idola K-Pop 'Hypebeast'
Image source: Instagram

DREAMERS.ID - Penampilan para idola K-Pop dari atas kepala hingga ujung kaki selalu menjadi perhatian para fansnya. Hal tersebut juga dapat menunjukkan bagaimana mereka mengikuti tren fashion yang tengah berkembang saat ini.

Salah satu fashion item yang menjadi tren di kalangan Hypebeast atau mereka yang sangat update dan kekinian tentang fashion streetwear adalah transparent bag. Sejumlah idola K-Pop yang menggilai gaya streetwear tentu tak ketinggalan dengan tren ini.

Jenis tote bag dengan material plastik yang bening ini memang bisa menjadi point penampilan. Fashion item ini juga nampaknya cocok bagi orang yang suka menjadi pusat perhatian karena semua mata pasti akan tertuju pada isi tas yang dapat terlihat dengan jelas.

Baca juga: Tren 'Visible Thong' di Kalangan Idola K-Pop, Yay or Nay?

Beberapa idola K-Pop yang pernah terlihat mengenakan transparent bag adalah J-Hope BTS dan Sandara Park. Kedua seleb ini memang dikenal menyukai gaya hip-hop dan juga streetwear. Dara mengisi transparent bag-nya dengan beberapa pouch dan parfum dari Chanel sementara J-Hope lebih beragam dengan barang-barang kecil seperti strap, plushie, pouch, dan lainnya.

Idola K-Pop lainnya yang juga tampak chic dengan plastic tote adalah Hansol UNB dan Mimi Oh My Girls. Kebanyakan dari mereka memang mengenakannya saat berada di bandara. Tertarik untuk mengikuti tren ini, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)