home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Hingga Variety, Deretan Program Unggulan Korea Dipastikan Batal Tayang Minggu Ini

Rabu, 13 Juni 2018 11:11 by muthiasp | 3441 hits
Drama Hingga Variety, Deretan Program Unggulan Korea Dipastikan Batal Tayang Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi kalian penggemar berat sederet program televisi Korea, seperti drama atau variety, nampaknya harus menahan diri untuk sementara waktu. Pasalnya, beberapa program unggulan akan batal ditayangkan minggu ini.

Akan ada tiga acara besar yang mempengaruhinya. Seperti yang diketahui, minggu ini juga menjadi sejarah besar bagi bangsa Korea karena pimpinan Korea Utara, Kim Jong Un, mengadakan pertemuan bersejarah dengan Presiden Amerika Utara, Donald Trump di Singapura.

Untuk program yang tayang pada Selasa (12/06) malam yaitu drama SBS ‘Wok of Love’ dan variety ‘Burning Youth’, serta MBC ‘Partners for Justice’ tidak akan tayang karena ada liputan khusus untuk Pertemuan Korea Utara – Amerika Serikat.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Kemudian pemilihan umum yang berlangsung pada 13 Juni menyebabkan drama SBS ‘The Undateables’, variety ‘Romance Package’, drama MBC ‘Come Hug Me’ dan variety ‘Radio Star’ tidak akan tayang. Di tanggal 14 Juni akan ada dimulai pesta olahraga sepakbola terbesar, Piala Dunia 2018.

Sehingga program KBS ‘Happy Together’ akan digantikan dengan pertandingan perdana Rusia melawan Arab Saudi. MBC juga tidak akan menayangkan program variety ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’. Drama SBS ‘Secret Mother’, MBC ‘Goodbye to Goodbye’, dan KBS ‘Immortal Songs’ juga tidak tayang karena Piala Dunia 2018.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)