home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Terbaru Aktris Chu Ja Hyun Usai Dilaporkan Tak Sadarkan Diri Pasca Melahirkan

Rabu, 13 Juni 2018 18:37 by muthiasp | 7343 hits
Kabar Terbaru Aktris Chu Ja Hyun Usai Dilaporkan Tak Sadarkan Diri Pasca Melahirkan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu kabar bahagia datang dari pasangan beda negara, Chu Ja Hyun dan suaminya Yu Xiaoguang yang baru saja dikaruniai anak pertama. Menyusul itu justru muncul kabar tidak menyenangkan yang menyebutkan sang aktris tak sadarkan diri selama 10 hari.

Sebelumnya, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Chu Ja Hyun dalam kondisi kritis, tak sadarkan diri selama 10 hari dan bergantung pada alat pernafasan. Namun kabar itu langsung dibantah oleh BH Entertainment selaku agensi yang menaunginya.

Kini kabar terbaru menyebutkan jika aktris cantik itu sudah keluar dari rumah sakit dengan kesehatan yang membaik. Agensi merilis pernyataan resmi yang mengatakan bahwa artisnya mengalami kejang pasca melahirkan, lalu langsung dibawa ke klinik terdekar dari rumahnya untuk menerima perawatan darurat.

Baca juga: Chu Ja Hyun dan Yu Xiao Guang Buka-bukaan Soal Skandal Perselingkuhan yang Pernah Dialami

"Selama kejang itu, cairan masuk ke paru-parunya dan dia menerima tindakan untuk pneumonia dengan bantuan alat pernafasan. Dengan bantuan dokter dan dukungan banyak orang, Chu Ja Hyun cepat membaik dan telah keluar dark rumah sakit. Dia akan melanjutkan rawat jalan. Saat ini ia merawat bayinya dengan suami," jelas BH Entertainment.

Chu Ja Hyun sendiri melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada 1 Juni kemarin.  Ia resmi menikah dengan aktor asal Tiongkok, Yu Xiaoguang pada awal 2017 kemarin. Mereka merupakan pasangan cinta lokasi setelah sama-sama membintangi sebuah drama Tiongkok di tahun 2012 silam.

Get well soon, Chu Ja Hyun!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)