home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayi Putra Berbagi Cerita Tentang Single Terbaru dan Kegiatan di hari Lebaran!

Jumat, 15 Juni 2018 09:21 by gsakareza | 1831 hits
Rayi Putra Berbagi Cerita Tentang Single Terbaru dan Kegiatan di hari Lebaran!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ada yang baru lho dari seorang Rayi Putra, Dreamers! Salah satu anggota RAN ini baru saja merilis single solonya yang berjudul 'Copycat', yang berkolaborasi dengan Ramengvrl dan Dmust Akira. Tentunya lewat lagu ini, ada pesan yang ingin disampaikan nih oleh Rayi.

"Lagu ini ingin memberi pesan untuk jangan niru-niru orang lain atau pengikut tren, cukup jadi diri sendiri aja. Tidak perlu maksa untuk jadi sama seperti orang lain, apalagi kalau sampe punya barang KW hanya untuk ikut tren. Jadi diri sendiri lebih keren," ujarnya.

Sebelum merilis single terbarunya, Rayi juga telah merilis EP perdananya yang bertajuk 'The Introduction'. Sesuai nama albumnya, album ini adalah perkenalan awal dari seorang Rayi Putra di industri musik Indonesia, yang pastinya berbeda dengan image dalam grup RAN. 

"Bedanya dengan RAN, karya solo seorang Rayi Putra itu lebih intim dan dewasa," jelasnya.

Selain bercerita tentang single dan albumnya, Rayi juga cerita nih tentang kegiatannya di hari Lebaran. Sama seperti yang lain, ia juga akan menghabiskan hari Lebaran bersama keluarganya, dan melakukan tradisi sungkeman. Meski repetisi, tapi rutinitas ini sangat dirindukan olehnya.

"Lebaran akan di Jakarta saja sih, karena keluarga justru pada kumpul di sini. Tapi momen Lebaran itu memang ngangenin, cuma bisa dilakukan setahun sekali," jelas Rayi.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)