home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Valak Siap Kembali Menghantuimu Lewat Teaser Trailer 'The Nun'

Jumat, 15 Juni 2018 12:18 by gsakareza | 2741 hits
Valak Siap Kembali Menghantuimu Lewat Teaser Trailer 'The Nun'
Image source: ew.com

DREAMERS.ID - Kamu siap kembali disuguhkan dengan film horor Hollywood? Saat ini kamu sudah bisa menyaksikan teaser trailer dari film horor internasional yang paling ditunggu-tunggu, yaitu 'The Nun'. Film ini akan mengisahkan tentang seorang biarawati yang mengakhiri hidupnya sendiri di sebuah biara terpencil di Rumania.

Seorang pastur yang dihantui masa lalunya dan seorang biarawati dikirim oleh Vatikan untuk menyelediki kematian biarawati tersebut. Keduanya pun berusaha mengungkap misteri yang menakutkan.

Demi mengungkap misteri tersebut, keduanya tidak hanya mempertaruhkan nyawa tapi juga jiwa dan kepercayaan mereka. Sebab, mereka diteror oleh iblis Valak yang muncul di 'The Conjuring 2'.

Baca juga: Informasi Miris Sampai Mistis Warnai Berita Sepekan Terpopuler Dreamers.id

Ya, hantu Valak yang sangat terkenal berkat kemunculannya di film sebelumnya menjadi hantu ikonik dalam film 'The Nun' ini. Berkatnya, biara terpencil itu menjadi tempat yang sangat mencekam karena pertarungan melawan iblis jahat dalam rupa biarawati.

Film ini akan bisa kamu saksikan pada 7 September mendatang. Semenjak teaser trailernya diunggah sejak Rabu lalu, penontonnya terus melonjak dan mendapat antisipasi yang begitu tinggi. Dreamers, apakah kamu juga sudah tidak sabar menonton film 'The Nun'?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)