home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungan Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo Perlahan Makin Dekat di 'Come Hug Me'

Jumat, 15 Juni 2018 14:00 by muthiasp | 3255 hits
Hubungan Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo Perlahan Makin Dekat di 'Come Hug Me'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Meski minggu lalu dan minggu ini hanya tayang satu kali, justru membuat penonton semakin penasaran dengan jalan cerita drama MBC ‘Come Hug Me’. Terutama dua tokoh utamanya yang kini mulai sering bertemu karena kembali dihantui kasus masa lalu.

Tim produksi merilis potongan foto terbaru yang memperlihatkan hubungan karakter Chae Do Jin (Jang Ki Yong) dan Han Ye Ji (Jin Ki Joo) yang perlahan mulai mendekat. Dari rangkaian foto yang dirilis, terlihat keduanya sedang membagikan cerita dari kehidupan masing-masing, dan Jang Ki Yong berusaha menenangkan Jin Ki Joo.

Tatapan mereka seperti menyatakan perasaan saling suka satu sama lain yang tidak bisa diungkapkan. Jin Ki Joo memegang lengan Jang Ki Yong seraya meminta untuk tetap berada di sisinya. Lalu Jang Ki Yong menjaga Jin Ki Joo hingga tertidur. Jin Ki Joo pun tampak menatap wajah cinta pertamanya itu.

Baca juga: Congrats, Inilah Pemenang Baeksang Arts Awards 2019 Kategori Televisi

Selain foto, tim produksi juga memberikan sedikit bocoran menarik, “Di episode terbaru, Do Jin dan Jae Yo akan menunjukkan ketulusannya satu sama lain. Perhatian mereka di adegan itu akan mendebarkan. Mohon dinantikan”.

Sayangnya, drama ‘Come Hug Me’ sempat batal tayang pada minggu lalu karena ada tayangan pertandingan sepakbola. Serta di Rabu (12/06) ini karena ada penghitungan suara pemilihan umum daerah, dan baru kembali tayang Kamis (13/06) malam.

Sedikit mengingat ke belakang, Chae Do Jin dan Han Ye Ji kembali bersama karena muncul teror yang mirip dengan kejadian kelam masa lalu mereka. Chae Do Jin pun bertindak sebagai detektif yang menangani kasus tersebut, sekaligus melindungi Han Ye Jin dari pembunuh berantai yang diduga adalah kakaknya sendiri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)