home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Resmi Comeback, BLACKPINK Sukses Catatkan Deretan Rekor Ini Dalam Waktu Singkat!

Minggu, 17 Juni 2018 12:41 by muthiasp | 2102 hits
Akhirnya Resmi Comeback, BLACKPINK Sukses Catatkan Deretan Rekor Ini Dalam Waktu Singkat!
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Hit you with that ddu-du ddu-du du~~ Yeay, akhirnya yang dinantikan rilis juga. Setelah kurang lebih satu tahun rehat, Black Pink resmi comeback dengan merilis mini album bertajuk 'Square Up' dan lagu andalan berjudul 'DDU-DU DDU-DU', pada Jumat (15/06) kemarin.

Untuk comebacknya kali ini, mereka kembali bekerja sama dengan produser kenamaan YG Entertainment, Teddy. Lagu 'DDU-DU DDU-DU' memiliki gaya bermusik yang lebih strong dari segin hip-hop dan R&B, serta terdapat sedikit sentuhan latin yang membuat lagunya terdengar semakin catchy dan adiktif.

Lagu ini pun langsung populer dan membuat Black Pink mengantongi sederet rekor dalam waktu singkat. Grup beranggotakan empat member cantik ini berhasil meraih predikat 'Prefect All-Kill' dengan memimpin seluruh realtime maupun daily chart dari tangga musik terbesar Korea Selatan, seperti Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada, serta iChart, per 16 Juni pukul 14.30 waktu setempat.

Tak hanya sukses di rumahnya saja, lagu 'DDU-DU DDU-DU' pun merajai iTunes Album Chart di 38 negara per 16 Juni pukul 08.00, diantaranya Argentina, Austria, Bahrain, Brunei, Bulgaria, Kamboja, Kanada, Chile, Kosta Rica, Finlandia, Yunani, Hong Kong, Hungaria, India, Vietnam, Jepang, Kazakhstan, Makau, Malaysia, Mexico, Belanda, New Zealand, Filipina, Russia, Arab Saudi, Singapura, Spanyol, Swedia, Taiwan, Thailand, Turki, Uni Emirat Arab, dan tentunya Indonesia.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Black Pink juga sukses menduduki peringkat pertama di tiga portal musik K-Pop Tiongkok sesaat setelah dirilis. Selain dari segi tangga lagu, video musik yang dibuat dengan konsep memukau juga berhasil memecahkan rekor baru dari jumlah penonton. Per 17 Juni malam, MV 'DDU-DU DDU-DU' kini sudah ditonton lebih dari 50 juta dan akan terus bertambah.

Angka tersebut membuat Black Pink menjadi girl group dengan yang video musiknya meraih 50 juta penonton dalam waktu singkat yaitu 2 hari 2 jam 26 menit, mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang TWICE 'What is Love?' yakni lima hari sembilan jam. Sesuai dengan konsepnya yang chic dan confident, dalam MV tersebut keempat member menunjukkan sisi swag dan powerful.

Sementara itu dalam mini album 'Square Up' juga terdapat tiga lagu lainnya, yaitu 'Forever Young' (lagu andalan kedua), 'Really' dan 'See U Later'.

Bagaimana menurut kalian tentang comeback Black Pink kali ini, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)