home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Urusan Cerai Belum Selesai, Chris Pratt Dikabarkan Kencani Anak Arnold Schwarzenegger!

Selasa, 19 Juni 2018 20:44 by gsakareza | 2471 hits
Urusan Cerai Belum Selesai, Chris Pratt Dikabarkan Kencani Anak Arnold Schwarzenegger!
Image source: vanityfair.com

DREAMERS.ID - Chris Pratt dan Anna Faris memutuskan untuk bercerai pada tahun 2017. Tidak lama setelah perpisahan mereka, Anna dikabarkan tengah menjalin hubungan pria baru, dan Chris mengungkapkan bahwa ia ikut berbahagia tentang berita tersebut.

Tapi sepertinya Chris juga tidak mau berlama-lama sendiri. Baru-baru ini ia dikabarkan tengah berkencan dengan putri dari Arnold Schwarzenegger, Katherine Schwarzenegger. Kabar ini bermula saat keduanya tertangkap sedang piknik.

Dilansir dari TMZ (19/6), Chris dan Katherine terlihat makan sandwich, keripik kentang dan apel di sebuah taman di kawasan Santa Barbara, California. Kencan mereka sebenarnya terlihat sangat sederhana, namun keduanya terlihat menghabiskan waktu yang menyenangkan.


Image source: tmz.com

Baca juga: Chris Pratt Ungkap Alasan Ragu Perankan Indiana Jones

Katherine merupakan putri tertua dari pasangan Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver. Chris dan Katherine terlihat makan sandwich, keripik kentang dan apel di sebuah taman di kawasan Santa Barbara, California. 

Meski berita tentang hubungan mereka sedang heboh, namun belum ada konfirmasi apapun dari kedua belah pihak. Dreamers, bagaimana menurutmu tentang Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)