home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GOT7 Dikonfirmasi Datang ke Acara Berita Populer New York Berkat Penggemar

Rabu, 20 Juni 2018 15:44 by dodo07 | 1219 hits
GOT7 Dikonfirmasi Datang ke Acara Berita Populer New York Berkat Penggemar
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Bagi sebuah grup idola, dapat tampil di sebuah ajang penghargaan besar memang tidak lepas dari hasil kerja keras mereka dan pihak agensi. Namun, tak jarang, dukungan dari penggemar juga mampu mengwujudkan hal tersebut menjadi kenyataan.

Hal tersebut belum lama ini dialami oleh boy group GOT7. Grup naungan JYP Entertainment ini dikabarkan akan menjadi bintang tamu dalam berita pagi New York populer berjudul ‘Good Day New York!’.

Hal ini sehubungan dengan kampanye media sosial yang dilakukan Ahgase, sebutan penggemar GOT7 untuk idolanya dapat tampil dalam acara tersebut pada bulan Juli mendatang ketika boy group tersebut tampil di New York sebagai bagian dari tur dunia ‘Eyes on You 2018’.

Melansir laman Soompi, diketahui jika kampanye ini akhirnya menarik perhatian pembawa berita ‘Good Day New York’ yaitu Rosanna Scotto memutuskan untuk bergabung hingga mengajak GOT7 sebagai tamu di acara tersebut.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Penyiar ini bahkan diketahui memulis di Twitter pribadinya untuk penggemar lebih menarik perhatian kampanye ini dengan menggunakan hashtag #BringGOT7toGDNY. Selama dua minggu, penyiar ini juga secara teratur memperbarui kabar kepada penggemar tentang kemajuannya saat ia secara aktif bekerja keras untuk membawa para idola ke acara.

Hingga pada 19 Juni, Rosanna Scotto mengumumkan di Twitter bahwa kampanye telah sukses dan GOT7 akan muncul di acara itu. Namun, rincian lebih lanjut dari kedatangan GOT7 di acara berita tersebut akan diumumkan mendatang.

Selamat GOT7 & Ahgase! ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)