home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Jae Hyun Dapat Tawaran Main Remake Drama dari Film 'Beauty Inside'

Rabu, 20 Juni 2018 17:00 by fzhchyn | 1657 hits
Ahn Jae Hyun Dapat Tawaran Main Remake Drama dari Film 'Beauty Inside'
Image source: sisafocus.co.kr

DREAMERS.ID - Hampir satu tahun tak membintangi proyek drama, Ahn Jae Hyun nampaknya akan segera kembali kembali ke layar kaca. Aktor 30 tahun ini dikabarkan telah mendapat tawaran bermain drama saat ini tengah mempertimbangkannya.

Pada 20 Juni, agensi yang menaungi Ahn Jae Hyun, HB Entertainment menyatakan, “Ahn Jae Hyun menerima tawaran untuk bermain di drama JTBC ‘Beauty Inside’ dan dengan positif mempertimbangkannya.”

Beauty Inside awalnya adalah proyek film yang dibintangi oleh Han Hyo Joo dan banyak aktor lainnya seperti Park Seo Joon, Lee Beom Soo, dan Yoo Yeon Seok. Karya ini mengisahkan tentang seorang wanita yang bangun di tubuh orang yang berbeda setiap sebulan sekali karena fenomena supernatural.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Peran yang ditawarkan kepada suami aktris Goo Hye Sun ini adalah karakter pendeta bernama Ryu Eun Ho. Ia memiliki penampilan dan kepribadian yang bersih, jernih, dan tenang. Dia mengetahui karakter utama wanita dan menjaga rahasia tersebut. Jika Ahn Jae Hyun menerima tawaran ini, maka drama ‘Beauty Inside’ akan menjadi comeback-nya setelah membintangi ‘Into the World Again’ pada 2017 lalu.

Selain Ahn Jae Hyun, Seo Hyun Jin, Lee Da Hee, dan Lee Min Ki juga sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi drama ini. Jika tawaran diterima, maka Seo Hyun Jin akan berperan sebagai pemeran utama wanita bernama Han Se Kye, Lee Min Ki menjadi direktur penerbangan Seo Do Jae, dan Lee Da Hee akan menjadi Kang Sa yang jatuh cinta pada Ryu Eun Ho.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)