home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Monsta X 'Berkilau' dengan 500.000 Kristal Swarovski Sepanjang Tur Dunia

Rabu, 20 Juni 2018 17:16 by dodo07 | 1477 hits
Monsta X 'Berkilau' dengan 500.000 Kristal Swarovski Sepanjang Tur Dunia
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Kostum yang apik memang jadi nilai tambah sekaligus pendukung dari penampilan sempurna para idola K-pop. Itulah sebabnya, agensi hiburan harus menaruh perhatian lebih terhadap hal tersebut baik untuk penampilan artisnya saat promosi di tv maupun saat konser.

Mengenai hal ini, nampaknya agensi Starship Entertainment pun cukup sadar. Agensi ini bahkan dikabarkan telah bekerja sama dengan merk kristal global yang cukup terkenal, Swarovski untuk membuat kostum artisnya, Monsta X.


Seperti dikabarkan sebelumnya, boy group Monsta X saat ini tengah disibukkan dengan rangkaian tur dunianya. Untuk menunjang penampilan mereka, dikabarkan jika agensi bekerja sama dengan Swarovski untuk untuk jaket yang dirancang khusus selama tur dunia mereka.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Diketahui jika jumlah total kristal Swarovski yang digunakan untuk jaket tersebut berjumlah 500.000 dalam sebelas pakaian yang diciptakan sepenuhnya untuk kelompok. Monsta X sendiri mengenakan pakaian dengan kristal Swarovski untuk pertama kalinya selama pertunjukan mereka di Seoul pada bulan Mei lalu, dan akan terus berkilau dalam kristal sampai akhir tur dunia mereka.


“Kami sangat senang bisa bekerja dengan Swarovski. Seperti pakaian yang bersinar di panggung, Monsta X akan bekerja keras untuk bersinar bagi penggemar kami di seluruh dunia,” ujar Monsta X.

Sementara itu, meski tengah disibukkan dengan rangkaian tur ke beberapa negara, namun Monsta X tetap ingin dengan para penggemarnya dengan kembali merilis variety show pribadi mereka yang bertajuk ‘Monsta X-Ray’. Acara ini akan tayang di channel JTBC mulai tanggal 28 Juni mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)