home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Hingga Mantan Member Berikan Dukungan Untuk Lee Kaeun di yang Tengah Mengikuti 'Produce 48'

Kamis, 21 Juni 2018 07:00 by dodo07 | 1673 hits
Member Hingga Mantan Member Berikan Dukungan Untuk Lee Kaeun di yang Tengah Mengikuti 'Produce 48'
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Keikutsertaan Lee Kaeun dalam program survival ‘Produce 48’ memang menjadi perbincangan di kalangan netizen. Pasalnya, ia diketahui masih menjadi member dari girl group populer After School dan telah bergabung di grup sejak 2012 silam.

Seperti empat anggota NU’EST yang tampil di ‘Produce 101: Season 2’, Lee Kaeun juga kembali menjadi trainee untuk berkompetisi di ajang tersebut. Ternyata, beberapa member maupun mantan member After School belakangan memberikan dukungan kepada penyanyi kelahiran 1994 tersebut.

Mulai dari E-Young yang berbagi foto Kaeun dari penampilan ‘Produce 48’ dan menulis, “Tolong pilih Kaeun.” Lalu Raina juga memposting di Instagram dan menulis, “Kaeun adalah seseorang yang selalu aku banggakan. Bukan hanya dia seseorang yang aku cintai dan sayangi, tetapi dia juga seseorang yang selalu bekerja keras. Tolong tunjukkan padanya dukungan kalian dan pilih dia. 

Baca juga: Debut Film Kaeun 'Motelier' Dicap Negatif, Tuai Pro Kontra Netizen

Mantan member After School Jung Ah juga ikut memberikan dukungan dengan memposting klip wawancara Kaeun dan menulis, “Jangan menangis, kamu membuatku menangis juga. Kamu selalu tersenyum dan melihat kami sebagai yang termuda dalam grup, dan kamu selalu penuh perhatian, Kaeun. Kaeun akan melakukannya dengan baik. ”

Mantan member Jooyeon, yang sekarang aktif sebagai aktris, juga menulis tentang mantan rekannya tersebut, “Sangat bangga dengan Kaeun kami! Mari tetap berada di nomor 1 sampai akhir. Tolong pilih Lee Kaeun di ‘Produce 48’. Semoga berhasil. ”

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)