home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Muncul, Kini Giliran Ayam Goreng Spesial Berlapis Emas 24 Karat

Kamis, 21 Juni 2018 13:35 by dodo07 | 3286 hits
Kembali Muncul, Kini Giliran Ayam Goreng Spesial Berlapis Emas 24 Karat
Image source: newyorker

DREAMERS.ID - Apapun hidangan yang berbahan dasar ayam goreng memang seolah selalu berhasil menarik perhatian banyak orang. Tak heran, banyak produsen makanan yang mengolah menu-menu unik dari daging ayam untuk dijual ke masyarakat.

Jika kamu termasuk orang yang memang penggemar dari ayam goreng, menu ini sepertinya wajib untuk kamu coba. Tak hanya unik, menu ini juga terbilang mewah dan tentunya cocok jika gambarnya dimuat di media sosial kalian. Menu tersebut diberi nama The FOODGOOD 24k Gold Buffalo Wings.


Image source: dailymail

Yap, dari namanya juga sudah diketahui jika menu ini menggunakan emas sebagai bahan pembuatnya. Menu unik ini dikeluarkan oleh restoran di New York bernama The Ainsworth, kolaborasi dengan bintang televisi, Jonathan Cheban yang berani mengolah daging ayam bagian sayap dengan lapisan emas 24 karat yang bisa dimakan.


Image source: foodnetwork

Baca juga: Survei Membuktikan, Ayam Goreng Korea Paling Populer di Kalangan Orang Asing

Untuk proses membuat menu ini, ayam tersebut awalnya direndam dalam adonan mentega kelapa, bubuk cabe, dan madu selama 24 jam. Kemudian, ayam tersebut dilapisi saus emas yang memberi efek mengkilap, dan seolah berlapis emas. Dan terakhir ditaburi bubuk emas untuk ekstra.

Menurut The Ainsworth, sayap ayam berkilau ini tersedia dalam tiga pilihan harga. Untuk isi 10 sayap dijual dengan harga US$30 atau kurang lebih setara Rp418 ribu, isi 20 sayap dengan harga US$60 atau kurang lebih setara Rp836 ribu, dan untuk 50 sayap beserta minuman sampanye dengan harga US$1000 atau kurang lebih setara Rp13 juta.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)