home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alessia Cara Tunjukkan Caranya Lewati Kesulitan Dalam 'Growing Pains'

Kamis, 21 Juni 2018 18:29 by gsakareza | 2317 hits
Alessia Cara Tunjukkan Caranya Lewati Kesulitan Dalam 'Growing Pains'
Image source: billboard.com

DREAMERS.ID - Alessia Cara kembali merilis karya baru dengan merilis single dan video klip 'Growing Pains'. Singlenya lebih dulu dirilis pada minggu lalu, sedangkan video klipnya baru saja dirilis. Seperti biasa, Alessia selalu memasukkan cerita dan pesan penting dalam setiap karyanya.

"Aku menulis lagu ini saat aku sedang merasa seperti hilang arah dalam segala hal yang yang kulakukan, hilang arah dalam pekerjaan dan tanggung jawabku. Saat itu benar-benar membingungkan. Tidak hanya aku wanita berusia 21 tahun, yang mana sangat sulit, tapi aku juga berada dalam situasi dan gaya hidup yang tidak biasa dan berbeda."

"Rasanya jadi menakutkan. Aku rasa kedua hal tersebut berbarengan membuat pikiran emosional di kepalaku. Dimana aku harusnya merasa bahagia karena aku sedang meraih mimpiku, tapi aku malah tidak terlalu bahagia dengan diriku."

"Aku ingin menulis lagu tentang ini, tapi aku menghubungan benang merah dengan memberi judul 'Growing Pains'. Karena kupikir kepedihan adalah sesuatu yang bisa pelajari dan bisa kita lewati. Itulah caraku untuk memberi tahu kalau ini tidak selamanya."

Lagu 'Growing Pains' rencananya akan termasuk dalam album terbarunya yang belum diketahui judul dan tanggal rilisnya, tapi diketahui akan rilis pada tahun ini. Video klipnya sendiri menceritakan saat dirinya berkali-kali berada dalam situasi menyakitkan namun bisa melewati itu semua pada akhirnya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)