home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap-siap Dibikin Emosioal Lewat Trailer 'Along With the Gods 2' yang Makin Seru dan Dramatis

Kamis, 21 Juni 2018 15:16 by dodo07 | 2377 hits
Siap-siap Dibikin Emosioal Lewat Trailer  'Along With the Gods 2' yang Makin Seru dan Dramatis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti telah dikabarkan sebelumnya, salah satu film fenomenal dari Korea Selatan ‘Along With The God: The Two Worlds’ akan dibuat sekuelnya dan siap kembali menghibur para penikmat film. Jelang penayangannya di tahun ini, pihak produksi belum lama ini telah merilis trailer untuk membuat para pecinta film Korea makin tak sabar menantikan perilisan dari ‘Along With the Gods 2’.

Masih diangkat dari dari webtoon berjudul sama, sekuel yang akan diberi judul ‘Along With the Gods: The Last 49 Days’ seolah diprediksi akan melanjutkan kesuksesan dari film sebelumnya. Terlebih, Dari trailernya dibuat makin seru dan dramatis.

Dalam trailernya, ‘Along With the Gods: The Last 49 Days’ menampilkan cuplikan adegan demi adegan yang lebih gelap dan emosional dari film pertama. Penonton dapat melihat ekspresi tegang di wajah Ha Jung Woo, air mata Joo Ji Hoon dan kesedihan Kim Hyang Gi.

Baca juga: Duo 'Along with the Gods' Pimpin Daftar Reputasi Iklan Aktor Film Korea di Bulan Agustus Ini

Trailer juga menampilkan Kim Dong Wook yang tampak kaget serta Lee Jung Jae si raja akhirat. Di akhir trailer, kita bisa melihat Ha Jung Woo berbicara pada Lee Jung Jae. "Aku meminta agar Raja Akhirat yang mengendalikan kehidupan setelah mati bertindak sebagai saksi terakhir," ujarnya lantang.

Bagi yang sudah tak sabar, film ‘Along With the Gods: The Last 49 Days’ baru akan tayang 1 Agustus 2018 mendatang di Korea Selatan. Sederet bintang yang sebelumnya muncul dalam film ini juga akan hadir kembali, seperti Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, dan Kim Hyang Gi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)