home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

#HBDJokowiKerjaPakaiHati Jadi Trending Topic di Hari Ulang Tahun Presiden Jokowi

Kamis, 21 Juni 2018 15:03 by fzhchyn | 2178 hits
#HBDJokowiKerjaPakaiHati Jadi Trending Topic di Hari Ulang Tahun Presiden Jokowi
Image source: setkab

DREAMERS.ID - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun yang ke-57 pada Kamis, 21 Juni 2018. Doa dan ucapan selamat ulang tahun untuk orang nomor 1 di tanah air ini pun langsung membanjiri media sosial hingga menjadi trending topic.

Ada beberapa hashtag atau tagar dan keyword yang masuk dalam jajaran trending topic di Indonesia pada Kamis (21/6) ini karena banyak digunakan oleh netizen yang mengucapkan selamat untuk Jokowi. Khususnya tagar #HBDJokowiKerjaPakaiHati berada di posisi paling puncak trending topic Indonesia.

Beberapa tokoh negara juga turut memberikan ucapan. Misalnya dari Mahfud MD, melalui akun Twitter @mohmahfudmd. "Selamat ulang tahun Presiden @jokowi . Semoga hari-hari esok Bapak lbh baik dari hari ini. Semoga juga Bapak senantiasa di bawah petunjuk dan bimbingan Allah Yang Maha Agung," cuit Mahfud.

Baca juga: Resmi, Menhan Prabowo Sandang Bintang 4 Di Pundaknya

Prastowo Yustinus melalui akun @prastow menulis, "Selamat ulang tahun Pak @jokowi . Diskusi intim dari hati ke hati dan pengamatan mendalam pada karyamu meyakinkan kami akan ketulusanmu membangun negeri. Sehat dan bahagia nggih Pak....."

"Perubahan terjadi karena adanya pengorbanan dan tindakan nyata. Besarkan kemauan dan berani melangkah, maka karya nyata ada di tangan kita. Selamat Ulang Tahun Bapak Presiden @jokowi Panjang umur, sehat selalu. Teruslah menjadi pemimpin yg amanah & istiqomah melayani bangsa ini," tulis Jenderal (Purn) Dr.H.Moeldoko melalui akun @Dr_Moeldoko, mengutip Okezone.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)