home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Terbaru Siwon Super Junior Dikabarkan Akan Datang ke Indonesia Tahun Ini!

Jumat, 22 Juni 2018 10:25 by dodo07 | 4668 hits
Kabar Terbaru Siwon Super Junior Dikabarkan Akan Datang ke Indonesia Tahun Ini!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar gembira untuk para ELF di Indonesia. Salah satu idola mereka dari boy group legend Super Junior telah dikonfirmasi bakal datang ke Indonesia di tahun ini. Kedatangannya ini tentu telah lama dinantikan oleh para penggemar di tanah air.

Sebuah akun penggemar belum lama ini menghebohkan penggemar Super Junior di tanah air karena mengunggah beberapa unggahan foto di akun Twitternya yang terdiri dari postingan Insta Story di akun Instagram bernama Kairos.movement hingga screeshoot isi direct message dengan akun tersebut.


Image source: twitter.com/hyungnim_

Dari postingan tersebut seolah mengisyaratkan jika salah satu member Super Junior, Siwon sebentar lagi akan berkunjung ke Indonesia, tepatnya pada Oktober 2018. Bukan untuk konser atau fanmeeting, kunjungan tersebut nampaknya dalam rangka acara kerohanian karena venue yang digunakan adalah sebuah gereja bernama Christ Cathedral di BSD Tangerang, Indonesia.


Image source: twitter.com/hyungnim_

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Walaupun postingan ini telah menghebohkan banyak ELF di Indonesia, namun belum dapat diketahui tanggal pasti kedatangan Siwon tersebut. Pasalnya, dalam Insta Story akun Kairos.movement, event organizer tersebut masih menuliskan tanggal ‘5/6/7 Oktober’ untuk acara ‘KAIROS MOVEMENT 2018’. Meski demikian, hal ini tidak menyurutkan rasa bahagia para penggemar dari Siwon.

Sementara itu, Siwon sendiri diketahui pada Kamis (21/6) bersiap untuk bertolak dari Korea ke New York dalam rangka menghadiri konser ‘KCON 2018 in New York’ bersama member Super Junior. Namun, penampilannya hari ini berhasil jadi perbincangan penggemar karena begitu tampan layaknya seorang CEO muda.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)