home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulli Buat Penggemar Khawatir Usai Lakukan Siaran Langsung Sambil Menangis

Jumat, 22 Juni 2018 11:51 by dodo07 | 2806 hits
Sulli Buat Penggemar Khawatir Usai Lakukan Siaran Langsung Sambil Menangis
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Mantan member girl group f(x), Suli memang seolah tak pernah menuai kontroversi. Meski dirinya terbilang telah lama tak muncul di tv, namun gadis cantik ini kerap menjadi perbincangan netizen karena tingkahnya di akun sosial media pribadinya.

Namun, bukan sekedar kontroversi foto yang kerap ia lakukan, Sulli justru membuat banyak penggemarnya khawatir usai membuat siaran langsung di akun Instagram pribadinya pada Kamis (21/6) lalu.

Selama 10 menit siaran berlangsung, Sulli tidak mengatakan sepatah katapun. Ia hanya menatap kosong ke layar ponselnya dan sekali-kali matanya berlinang. Para penggemar juga menyadari kalau mata Sulli tampak membengkak dan matanya merah, menandakan bahwa sebelumnya ia sudah menangis.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Tentu saja banyak dari penggemar yang bertanya kepadanya apakah ia baik-baik saja, meski ia tidak mengatakan apapun. Tak hanya itu, postingan terarkhir di akun Instagram artis bernama asli Choi Jin Ri ini berupa tulisan tangan pada kertas yang tak kalah membingungkan. 

“Kau mendapatkan apa yang kau berikan. Siapa yang aku berikan cinta dan kenapa aku tersakiti. Cinta siapa yang aku terima dan siapa yang telah memberiku rasa sakit,” tulisan di postingan tersebut. Sementara, pada caption-nya, artis naungan SM Entertainment ini menuliskan,“Mengharapkan kehidupan yang hanya berisi cinta,” tulisnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)