home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'The Undateables' Akhirnya Kalahkan Rating 'Come and Hug Me'

Jumat, 22 Juni 2018 12:40 by fzhchyn | 3379 hits
Drama 'The Undateables' Akhirnya Kalahkan Rating 'Come and Hug Me'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Persaingan drama Rabu-Kamis antara SBS The Undateables dan MBC Come and Hug Me nampaknya semakin ketat. Perolehan rating penonton dari kedua drama ini selalu berbeda tipis di setiap episodenya.

Dan dalam episode yang tayang pada 21 Juni kemarin, drama ‘The Undateables’ yang dibintangi Nam Goong Min dan Hwang Jung Eum akhirnya dapat mengungguli drama ‘Come and Hug Me’ yang dibintangi Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo.

Menurut laporan lembaga rating Nielsen Korea, ‘The Undateables’ mencatat rating penonton rata-rata 4,5 persen untuk kedua bagian dan menjadikannya sebagai drama yang paling banyak ditonton di slot waktu penayangan di semua channel.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Choi Tae Joon, Calon Suami Park Shin Hye

Sementara drama ‘Come and Hug Me’ tertinggal di belakang dengan perbedaan yang tidak begitu jauh. Perolehan rating penontonnya mendapat rata-rata 3,7 persen di bagaian pertama dan 4,9 persen di bagian kedua.

Episode terbaru ‘The Undateables’ menampilkan kesalahpahaman antara Hoon Nam dan Yoo Jung Eum yang menempatkan hubungan mereka sebagai sebuah percobaan. Sementara itu, beberapa hal berubah menjadi berbahaya dalam episode terbaru ‘Come and Hug Me’ di mana Chae Do Jin mempertaruhkan nyawanya untuk membela Han Jae Yi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)