home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet Seleb Korea Ini Siap Bintangi Variety Show Baru 'Dead If Shot'

Jumat, 22 Juni 2018 13:57 by fzhchyn | 2802 hits
Sederet Seleb Korea Ini Siap Bintangi Variety Show Baru 'Dead If Shot'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sederet seleb Korea mulai dari idola K-Pop, penyanyi hingga komedian dikonfirmasi membintangi program veriety baru. Mereka adalah Kim Doyeon Weki Meki, Eunwoo ASTRO, P.O Block B, Lizzy, Hong Jin Young, dan Jang Do Yeon.

Menurut berbagai sumber berita pada 20 Juni kemarin, keenam selebriti tersebut akan muncul di variety show yang eksklusif tayang di Naver TV ‘Dead if Shot: Supermarket War’ (judul terjemahan) dan telah memulai syuting di hari yang sama.

‘Dead if Shot: Supermarket War’ merupakan variety show original yang menggabungkan antara reality show dan permainan FPS (First Person Shooter). Ini akan menjadi variety show pertama yang diproduksi oleh Playlist, sebuah studio yang sebelumnya telah menggarap web drama seperti ‘Dating Playlist’, ‘Seventeen’, dan ‘Yellow’. Studio ini juga melah mencatat sekitar 700 juta views di YouTube.

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

Dalam ‘Dead if Shot: Supermarket War’, para pemain akan berjuang untuk bertahan hidup di sebuah supermarket. Mengingat para member ini dikenal karena kecintaan mereka terhadap game, maka kompetisi yang sengit pun begitu diharapkan.

Chemistry di antara para member juga akan menjadi hal yang paling dinantikan. Hong Jin Young dan P.O sebelumnya telah bekerja sama dalam MBC ‘Insolent Housemates’, sementara Cha Eunwoo dan Kim Doyeon merupakan rekan satu agensi di Fantagio. Selain itu, Jang Do Yeon dan Lizzy juga terkenal karena selera humor dan kemampuan variety mereka yang mengesankan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)