home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Namjoo, Kini Giliran Naeun A Pink yang Dituduh Lakukan Operasi Plastik

Jumat, 22 Juni 2018 14:22 by dodo07 | 3542 hits
Usai Namjoo, Kini Giliran Naeun A Pink yang Dituduh Lakukan Operasi Plastik
Image source: Twitter

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, salah satu member A Pink yaitu Namjoo sempat diterpa rumor melakukan operasi plastik. Hal ini, dikarenakan banyak netizen yang menangkap adanya perubahan wajah dari penyanyi tersebut.

Ternyata, belakangan rumor serupa muncul kembali dan mengarah ke member A Pink yang lain. Tidak sedikit netizen yang menemukan kelainan pada wajah Naeun saat foto terbarunya beredar di Internet. Tidak ayal, tudingan jika dirinya melakukan operasi plastik pun muncul.


Netizen menuding jika Naeun telah melakukan operasi plastik pada wajahnya, terutama pada bagian hidungnya yang terlihat berbeda dari sebelumnya. Hal ini pun lantas menuai beragam komentar dari netizen.

Baca juga: Han Joon Woo Puji Akting Son Naeun di Drama 'Agency'

“Hidungnya…”, “Ia melakukan operasi pada hidungnya lagi. Sebelumnya ia sudah melakukannya tapi terlihat terlalu flat, jadi aku rasa ia tidak menyukainya dan sekarang melakukannya lagi,”, “Semua orang yang melihatnya bisa langsung tahu kalau ia sudah melakukan operasi plastik, lucu sekali banyak penggemar yang bilang ia tidak melakukannya,” dan berbagai komentar lainnya.

Sementara itu, A Pink diketahui bakal segera menyapa para penggemarnya dengan merilis album teranyar bertajuk ‘One & Six’. Dari deretan foto teaser yang telah dirilis, tampak jika grup yang kini digawangi enam member tersebut bakal mengusung konsep yang lebih dewasa namun elegan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)