home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Cha Eunwoo Jadi Mahasiswa Tampan Berhati Dingin di 'Gangnam Beauty'

Jumat, 22 Juni 2018 20:00 by fzhchyn | 6494 hits
Penampilan Cha Eunwoo Jadi Mahasiswa Tampan Berhati Dingin di 'Gangnam Beauty'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Setelah merilis foto-foto saat melakukan diskusi naskah pertama, drama JTBC yang akan datang My ID is Gangnam Beauty sudah mulai mengungkap penampilan para karakternya, kali ini sang pemeran utama pria yang dimainkan Cha Eunwoo ASTRO.

Merupakan adaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, ‘My ID is Gangnam Beauty’ akan menceritakan kisah Kang Mi Rae (diperankan Im Soo Hyang), seorang wanita muda yang memutuskan untuk mengubah hidupnya melalui operasi plastik.

Hal itu dilakukannya karena telah mendapat ejekan akan wajahnya sejak masih kecil. Namun, Kang Mi Rae justru menemukan bahwa kehidupannya pasca operasi ternyata sangat berbeda dari apa yang ia bayangkan sebelumnya.

Sementara Cha Eunwoo berperan sebagai Do Kyung Suk, seorang mahasiswa tampan yang mendapat perhatian akan penampilannya yang sempurna kemanapun ia pergi. Meskipun tampan seperti memiliki segalanya, seperti wajah tampan, otak yang cerdas, dan juga kekayaan, namun ia menyimpan luka emosional dari keluarganya yang tidak bahagia.

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Dikenal karena kejujurannya yang terlalu brutal serta sikap yang dingin dan tidak ramah, Do Kyung Suk kemudian mulai menunjukkan sisi lain dari kepribadiannya setelah bertemu dengan Kang Mi Rae.

Dalam foto yang baru dirilis, Cha Eunwoo tampak mengenakan hoobie hitam yang kasual dengan ekspresi yang dingin. Produser ‘My ID is Gangnam Beauty’ mengatakan, “Di hari pertama syuting, Cha Eunwoo muncul di kampus terlihat sangat mirip dengan karakter Do Kyung Suk di webtoon membuat para staf mengacungkan jempol.”

“Meskipun Do Kyung Suk memakai topeng yang sedingin es dan memiliki kepribadian yang kaku, tapi dia juga memiliki sisi yang cukup imut saat kau mengenalnya. Pemirsa akan dapat melihat berbagai pesona Cha Eunwoo melalui ‘My ID is Gangnam Beauty’,” imbuhnya.

Sementara itu, drama  ‘My ID is Gangnam Beauty’ dijadwalkan tayang perdana pada Juli mendatang untuk menggantikan ‘Sketch’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)