home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Resmi Rilis Smartphone Full Screen Berteknologi Tinggi, Find X

Sabtu, 23 Juni 2018 23:00 by fzhchyn | 7921 hits
Oppo Resmi Rilis Smartphone Full Screen Berteknologi Tinggi, Find X
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Oppo baru saja meluncurkan perangkat barunya pada 19 Juni lalu di Museum Louvre, Paris. Dinamakan Oppo Find X, smartphone ini dikatakan menggabungkan teknologi yang inovatif dengan desain memukau.

Generasi terbaru lini Find ini hadir dalam dua versi, yaitu Oppo Find X dengan spesifikasi RAM 8GB, 256GB dan pengisian daya cepat VOOC serta Oppo Find X Automobili Lamborghini Edition.

Menyusul Find 5 dan Find 7 yang mengeksplorasi kemampuan teknologi dan seni mobile phone masa depan, Find X memperkenalkan desain indah yang belum pernah ada sebelumnya. Perangkat ini membawa banyak inovasi baru, termasuk desain panorama yang menghadirkan penampang depan dan belakang tanpa lubang receiver, serta teknologi O-Face 3D Structured Light.

Find X menggunakan inovasi terbaru yang mampu menyembunyikan kamera di bagian dalam smartphone. Ketika tidak digunakan, kamera akan tersembunyi di balik eksterior yang menawan. Namun, ketika diaktifkan, kamera akan muncul dari bagian atas perangkat untuk membuka perangkat dan memotret.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Kamera 3D tersembunyi ini tidak hanya terdiri dari kamera depan 25MP dan kamera belakang 16MP + 20MP, tetapi juga modul 3D Structured Light yang terdiri atas begitu banyak komponen berteknologi tinggi untuk memproyeksikan 15.000 titik di wajah pengguna dan membuat skema tiga dimensi yang tepat dari wajah pengguna.

Selain itu, ada fitur yang dinamakan 3D Omoji yang memungkinkan pengguna dapat memilih berbagai gambar menarik untuk membuat Omoji atau avatar mereka sendiri. Selanjutnya, Omoji ini dapat digunakan dalam video atau GIF, yang dapat dibagikan melalui aplikasi chatting.

Sementara pada Oppo Find X Automobili Lamborghini Edition, tekstur serat karbon yang banyak digunakan di mobil sport Lamborghini, akan menutupi badan ponsel. Tekstur dengan warna gelap berkualitas tinggi tersebut juga akan memberikan kesan yang lebih elegan bagi para pengguna perangkat ini. Edisi khusus ini juga memiliki logo Automobili Lamborghini dengan efek tiga dimensi yang disematkan melalui teknologi khusus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)