home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Ringkas Produk Kecantikan Kamu Agar Lebih Mudah Dibawa Kemana-mana!

Minggu, 24 Juni 2018 13:00 by reinasoebisono | 2974 hits
Yuk, Ringkas Produk Kecantikan Kamu Agar Lebih Mudah Dibawa Kemana-mana!
image source: Indian Makeup and Beauty Blog

DREAMERS.ID - Bagi sebagian wanita, pergi ke luar rumah, pergi berlibur ke luar kota ataupun luar negri dapat sedikit ‘memusingkan’ sebab mereka perlu mempersiapkan sejumlah kebutuhan kecantikan.

Make-up dan skincare menjadi barang wajib yang harus dibawa ketika berlibur atau bahkan beraktifitas sehari-hari. Tanpa keduanya, wanita akan merasa seperti ada yang kurang. Hanya saja, membawa produk kecantikan ini terkadang merepotkan, apalagi jika masalah-masalah kecil seperti compact powder retak, facial wash tumpah, hingga parfum pecah kemungkinan mudah terjadi.

Bawa produk kecantikan sesuai kebutuhan

Pilahlah produk kecantikan yang memang penting dan dibutuhkan. Alangkah lebih baik untuk memindahkan produk kedalam wadah travel size agar tidak memakan tempat.

Letakkan produk make-up esensial dalam pouch

Baca juga: Bukan Lagi Lip Balm, Beralih ke Lip Mask Agar Bibir Terawat Anti Pecah-pecah

Agar meringankan bebanmu, letakkan semua produk make-up ke dalam pouch kecil yang bisa dibawa kemana-mana. Pisahkan kosmetik yang memang kamu butuhkan seperti BB cream, bedak, maskara, sunscreen, dan lipstik. 

Notes untuk produk kosmetik berbentuk compact (bedakblush on, atau eyeshadow pallete) sebaiknya dihimpitkan dengan barang-barang lain seperti menyisipkan kapas di dalamnya agar tidak mudah retak.

Pisahkan produk berbentuk cair dan tempatkan dalam zip lock bag

Siapkan beberapa zip lock bag untuk menaruh produk skincare cair seperti face wash, toner, dan lotion. Hal ini dilakukan agar tidak mengotori barang lain jika sewaktu-waktu bocor. Zip lock bag yang memiliki ‘kunci’ diatasnya mampu mencegah cairan luber atau tumpah sehingga sisi tas menjadi lebih aman.

(ysm/Hijabkeren.com

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)