home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Ditunjuk Jadi Duta Kehormatan Pariwisata Korea 2018

Senin, 25 Juni 2018 09:47 by fzhchyn | 1230 hits
EXO Ditunjuk Jadi Duta Kehormatan Pariwisata Korea 2018
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Boy group EXO kembali ditunjuk sebagai duta kehormatan oleh pemerintah Korea Selatan. Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Organisasi Pariwisata Korea (Korea Tourism Organization/KTO) telah menunjuk EXO sebagai duta kehormatan untuk pariwisata Korea tahun ini.

KTO berencana untuk membuat iklan dan konten lainnya dengan tema “Korea Asks You, Have you ever?” Video promosi akan dibagi menjadi enam kategori berbeda, yaitu ‘sejarah dan tradisi’, kehidupan sehari-hari orang Korea’, ‘petualangan’, ‘tren’, ‘hiburan’, dan ‘Hallyu’.

Para member EXO ini nantinya akan mengambil setiap topik yang disebutkan tadi dan kemudian memperkenalkan berbagai pengalaman dan kegiatan yang dapat dinikmati oleh wisatawan saat mengunjungi Negeri Ginseng.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Iklan tahun ini tidak hanya menampilkan kegiatan yang berkaitan dengan perdamaian di semennajung Korea, seperti perjalanan ke DMZ (zona demiliterisasi), tetapi mereka juga akan memperkenalkan lebih banyak kegiatan di luar Seoul. Konten baru akan dibedakan dari apa yang telah ditunjukkan sejauh ini, sehingga menarik lebih banyak wisatawan untuk datang ke Korea dan menikmati pengalaman baru yang lebih banyak.

Sementara itu, iklan promosi EXO akan mulai ditayangkan di saluran televisi luar negeri, YouTube, dan Facebook mulai Agustus mendatang. KTO menyatakan, “EXO adalah salah satu bintang yang paling mewakili K-Pop, sebagaimana dapat dilihat dari fakta bahwa mereka tampil di Olimpiade Musim Dingin PyeongChang. Mereka memiliki basis fandom yang kuat di seluruh dunia, dan kami percaya itu akan menjadi kontribusi besar dalam membawa lebih banyak turis ke Korea.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)