home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats! BTS dan ARMY Menang Besar di 'Radio Disney Music Awards 2018'

Selasa, 26 Juni 2018 13:18 by fzhchyn | 1357 hits
Congrats! BTS dan ARMY Menang Besar di 'Radio Disney Music Awards 2018'
Image source: Radio Disney

DREAMERS.ID - Sederet penghargaan kembali diraih oleh boy group BTS dan para penggemarnya yang disebut ARMY. Kali ini mereka berhasil memborong piala dalam ajang penghargaan ‘Radio Disney Music Awards 2018’.

Sebelumnya pada bulan April lalu, boy group asuhan Big Hit Entertainment ini diumumkan masuk tiga nominasi, yaitu Best Duo/Group ‘You Know You Love Them’, Best Song That Makes You Smile ‘So Happy’, Best Dance Track ‘When the Beat Drops!’, dan fandomnya masuk dalam nominasi #SQUADGOALS ‘Fiercest Fans’.

Radio Disney Music Awards 2018’ pun akhirnya resmi digelar pada 23 Juni lalu waktu setempat dan disiarkan melalui Disney Channel. Dan pada malam puncak ajang penghargaan, BTS berhasil memenangkan semua kategori yang dinominasikan meskipun mereka tak dapat menghadiri acara.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

BTS berhasil mengalahkan Clean Bandit, Echosmith, Imagine Dragon, dan Maroon 5 dalam kategori Best Duo/Group. Lagu ‘DNA’ menang kategori Best Song sementara ‘MIC Drop’ Remix kolaborasi DJ Steve Aoki dan rapper Desiigner menang kategori Best Dance Track.

Fandom ARMY memenangkan kategori #SQUADGOALS mengalahkan fans dari Marshmello, Meghan Trainor, Selena Gomez, dan Shanwn Mendes. Beberapa diantaranya datang untuk menerima penghargaan mewakili fandom mereka.

Congratulation BTS & ARMY!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)