home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Charlie Puth Siap Bawa 'Voicenotes Tour' ke Indonesia Akhir Tahun Ini!

Senin, 25 Juni 2018 10:14 by gsakareza | 1963 hits
Charlie Puth Siap Bawa 'Voicenotes Tour' ke Indonesia Akhir Tahun Ini!
Image source: dailymail.co.uk

DREAMERS.ID - Dreamers punya impian ingin menonton penampilan Charlie Puth secara langsung di Indonesia? Nah ini saatnya impianmu terkabul nih! Pria berusia 27 tahun ini akan menggelar konser tunggal 'Voicenotes Tour - Live In Indonesia' pada 16 November 2018 di ICE, BSD!

Kedatangannya pada akhir tahun ini akan menjadi kunjungan pertama Charlie Puth di Indonesia. Konser tunggalnya akan dipromotori oleh Full Color Party. Tentunya kedatangan Charlie Puth di Jakarta disambut baik oleh para penggemarnya!

Nama Charlie Puth melambung di dunia musik berkat lagu 'See You Again' yang dibawakan oleh Wiz Khalifa. Mengisi bagian vokal pada lagu ini untuk OST 'Furious 7'. Tidak lama setelah lagu tersebut menjadi hits, ia merilis single solo perdananya yaitu 'Marvin Gaye'.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Ia makin membuktikan keeksisannya dengan merilis lagu 'One Call Away', 'Dangerously', 'Losing My Mind', dan 'We Don't Talk Anymore' yang dibawakan bersama Selena Gomez.

Dua tahun setelahnya ia merilis album 'Voicenotes', dan berisikan lagu-lagu hits seperti 'Attention', 'How Long' dan yang sedang hits saat ini yaitu 'Done For Me'. Dengan banyaknya lagu hits dari Charlie Puth, pasti akan seru banget konser perdananya pada November nanti nih, Dreamers!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)