home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Biang 'Spoiler', Tom Holland Sukses Bocorkan Judul Film Resmi dari 'Spiderman 2'

Senin, 25 Juni 2018 15:14 by gsakareza | 2229 hits
Biang 'Spoiler', Tom Holland Sukses Bocorkan Judul Film Resmi dari 'Spiderman 2'
Image source: hypebeast.com

DREAMERS.ID - Raja spoiler Tom Holland kembali melakukan kebiasannya nih, yaitu memberikan spoiler! Kalau sebelumnya hobi spoiler-nya ketahuan karena curhatan Chris Pratt yang terkena spoiler tentang film sendiri yaitu 'Jurassic World: Fallen Kingdom', kali ini Tom Holland membocorkan tentang filmnya sendiri nih!

Aktor yang digosipkan dekat dengan aktris Zendaya ini membocorkan judul resmi dari 'Spiderman 2' yaitu 'Spiderman: Far From Home'. Tom mengungkapkan bocoran tentang filmnya tersebut melalui akun Instagram @tomholland2013.

Ia juga sedikit membagikan pemikirannya tentang film sekuel Spiderman tersebut. Tom mengungkit bahwa Spiderman seperti berakhir mati di film 'Avengers: Infinity War', dan bagaimana pengaruh karakternya di film 'Spiderman: Far From Home' tersebut.

"Aku minta maaf karena tidak ada bocoran resmi apapun tentang 'Spiderman 2' pada minggu ini. Aku tidak tahu banyak tentang itu. Aku agak bingung karena aku mati, jadi aku tidak begitu tahu ceritanya akan bagaimana, tapi yang aku tahu pasti adalah aku dapat skrip baru. Aku sangat bersemangat membacanya, dan pasti akan keren. Spiderman 2, ayo laksanakan!," ujar Tom.

Seperti yang dikatakan Tom, belum ada informasi lebih lanjut mengenai jalan cerita film 'Spiderman: Far From Home'. Tapi yang pasti, film ini direncanakan tayang pada Juli 2019. Dreamers, sudah siapkah kamu menantikan kelanjutan cerita Spiderman?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)