home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunbin CLC Siap Debut Akting dalam Drama Baru Jang Hyuk 'Bad Papa'

Selasa, 26 Juni 2018 12:19 by fzhchyn | 1606 hits
Eunbin CLC Siap Debut Akting dalam Drama Baru Jang Hyuk 'Bad Papa'
Image source: Twitter/CLC

DREAMERS.ID - Salah satu member girl group CLC, Eunbin mulai melebarkan karirnya di dunia akting. Gadis kelahiran tahun 2000 ini siap debut sebagai seorang aktris dengan membintangi drama pertamanya dalam MBC ‘Bad Papa’ (judul sementara).

Pada 25 Juni kemarin, berbagai laporan dari industri menyatakan, “Eunbin akan tampil dalam drama baru MBC ‘Bad Papa’ sebagai Kim Sang Ah. Ia akan memerankan karakter yang bersaing dengan anak Yoo Ji Chul (diperankan Jang Hyuk) bernama Yoo Young Sun (diperankan Shin Eun Soo).”

Menanggapi laporan ini, Cube Entertainment yang menaungi CLC mengatakan, “Benar bahwa Eunbin akan muncul di drama ‘Bad Papa’. Seperti yang diberitakan dalam artikel, Eunbin berencana untuk memerankan karakter Kim Sang Ah.”

Baca juga: Eunbin CLC Berperan Jadi Cewek yang Naksir Jaehyun NCT di Drama Dear.M

Ini akan menjadi peran pertama Eunbin dalam proyek layar kaca. Sebelum Eunbin, beberapa member CLC juga sudah ada yang terjun ke dunia akting, yaitu Yujin yang debut dalam web sitcom ‘Green Fever’ dan Elkie yang debut akting dalam drama MBC ‘The Rich Family Son’.

Sementara itu. ‘Bad Papa’ akan menceritakan kisah seorang pria paruh baya yang memilih menjadi orang jahat untuk menjadi sosok ayah yang baik. Beberapa pemainnya termasuk Jang Hyuk, Kim Jae Kyung, dan Lee David. Drama ini dijadwalkan tayang pada September mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)