home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mijoo Lovelyz dan Park Joon Hyung Dikonfirmasi Jadi Anggota Baru Program 'Dunia: Into The New World'

Selasa, 26 Juni 2018 12:41 by dodo07 | 2177 hits
Mijoo Lovelyz dan Park Joon Hyung Dikonfirmasi Jadi Anggota Baru Program 'Dunia: Into The New World'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menghadirkan konsep yang unik nan menarik, tentu tak sulit bagi variety show ‘Dunia: Into The New World’ menjadi salah satu program acara yang dengan mudah diminati oleh penonton. Selain itu, daya tarik sehingga banyak penggemar yang menantikan episode dari acara ini tentu tidak lain adalah banyaknya seleb populer yang menjadi anggota acara ini.

Meski telah menghadirkan banyak nama, namun belum lama ini pihak produksi kembali mengumumkan jika variety show ‘Dunia: Into The New World’ akan kedatangan dua nama baru. Diketahui jika Mijoo Lovelyz dan Park Joon Hyung akan ikut bergabung dalam acara ini bersama 10 nama anggota sebelumnya.

Sejauh ini, para pengisi acara ‘Dunia: Into The New World’ antara lain Yunho TVXQ, Jung Hye Sung, Luda WJSN, Kwon Hyun Bin, Sam Okeyere, Koo Ja Sung, Austin Kang, dan DinDin. Pengumuman bergabungnya Mijoo dan Park Joon Hyung tersebut diunggah melalui sebuah poster melalui akun Twitter resmi MBC.

Baca juga: Selain The Six Sense, Ini 5 Variety Show yang Dibintangi Mijoo Lovelyz

‘Dunia: Into The New World’ merupakan sebuah variety show yang menceritakan kisah dramatis 10 orang member yang terjatuh ke dunia virtual bernama Dunia. Hingga saat ini, ‘Dunia: Into The New World’ telah fokus menggambarkan bagaimana masing-masing anggota diteleportasi ke Dunia dan bagaimana mereka bertahan hidup. 

Acara ini akan segera melakukan syuting kedua bersama dua anggota baru, rasa penasaran semakin bertambah untuk mengetahui bagaimana mereka diperkenalkan dan dengan cara seperti apa. Selain itu, seorang sumber juga menyebutkan jika syuting kedua akan dijadwalkam di luar negeri pada 30 Juni mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)