home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tips Mudah Bersihkan Sepatu Suede dengan Micellar Water, Bikin Awet!

Minggu, 24 Juni 2018 10:00 by fzhchyn | 2872 hits
Tips Mudah Bersihkan Sepatu Suede dengan Micellar Water, Bikin Awet!
Image source: Style Caster

DREAMERS.ID - Beda material sepatu, beda pula cara membersihkannya. Sepatu berbahan suede adalah salah satu yang cukup sulit dibersihkan. Namun jangan khawatir, karena ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk merawat sepatu berbahan suede awet tahan lama.

Salah satunya adalah dengan menggunakan micellar water! Cara ini dilakukan oleh seorang wanita bernama Kiera O'Hagan yang berasal dari Skotlandia. Ia menggunakan micellar water karena mampu menghilangkan noda pada sepatu berbahan suede dengan mudah.

Bersihkan sepatu suede dengan pembersih seperti micellar water karena merupakan jenis cairan yang lembut yang biasanya digunakan untuk membersihkan makeup, membersihkan wajah, dan bertindak sebagai pelembab.

Melansir Independent, ahli dermatologis dari Hadley King of Skinney Medspa mengatakan bahwa micelles yang terkandung dalam micellar water bisa menarik kotoran dan minyak tanpa membuat kulit kering. Itulah mengapa micellar water menjadi alternatif pembersih yang baik untuk sepatu berbahan suede.

Baca juga: Tengok 4 Tips Membersihkan Sepatu Kesayangan Agar Awet dan Tidak Mudah Rusak

Cara membersihkannya juga mudah, seperti membersihkan wajah, micellar water cukup dituang pada kapas dan digosokkan dengan lembut pada sepatu suede yang kotor. Setelah itu angin-anginkan agar kering dan tidak meninggalkan bau.

Cara lain menjaga sepatu suede awet tahan lama adalah jangan menyikat sepatu berbahan suede karena rentan mengelupas dan bahannya rusak ya Dreamers.

Nah bagi kamu yang sedang mencari sepatu suede atau model lainnya dengan harga miring, Payless sedang memberikan diskon besar-besaran lho! Selama momen Lebaran ini, Payless memiliki promo IDUL FITRI SALE yang memberikan diskon hingga 70%!

Tampil terbaik di hari yang Fitri dengan berbagai koleksi terbaru di Payless, mulai dari sepatu, tas hingga aksesoris. Belanja untuk dirimu, teman, orang tua, anak atau pasanganmu hanya di Payless. Merayakan hari kemenangan dengan tampil lebih gaya bersama-sama. Promo menarik ini bisa kamu nikmati hanya sampai 26 Juni 2018. Diskon hingga 70% berlaku untuk koleksi dan model pilihan dan berlaku di seluruh toko Payless di Indonesia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)