home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DAY6 Gabungkan Unsur Rock dan Reggae di Lagu Comeback Terbaru 'Shoot Me'

Rabu, 27 Juni 2018 09:30 by muthiasp | 1978 hits
DAY6 Gabungkan Unsur Rock dan Reggae di Lagu Comeback Terbaru 'Shoot Me'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Pasca menyelesaikan rangkaian comeback per bulan 'Every DAY6' pada Desember 2017 lalu, kini band beraliran pop-rock DAY6 kembali menyapa penggemar dengan merilis mini album 'Shoot Me: Youth Part. 1' pada Selasa (26/06) sore waktu setempat.

Dari mini album tersebut terpilih lagu berjudul 'Shoot Me' sebagai lagu andalan untuk promosi comeback kali ini. Lirik lagu 'Shoot Me' ditulis oleh Young K, dan dikomposeri oleh Jae, Sungjin, Wonpil, bersama dengan produser Hong Ji Sang dan collapsedone. Untuk kali ini, DAY6 menggabungkan rock dan reggae dengan irama yang catchy.

Liriknya menceritakan tentang seseorang yang tidak ingin putus dan tahan diperlakukan apapun agar sang kekasih tidak pergi dari sisinya. Dalam video musik terlihat cowok dan cewek yang duduk bersama, di mana si cowok tampak sabar sedangkan si cewek emosional. Sementara para member DAY6 menunjukkan pesona ketampanannya dengan memainkan alat musik masing-masing.

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

Dalam mini album 'Shoot Me: Youth Part. 1' ini terdapat total enam lagu baru, yang mana seluruh liriknya diciptakan oleh member Young K. Seperti 'WARNING!', 'Shoot Me', 'Somehow', 'Feeling Good', 'Talking To', dan 'Still'. Lebih spesial lagi, jika kalian membeli album fisiknya maka akan terdapat versi instrumen dari 'Shoot Me'.

Usai perilisan mini album terbaru ini, DAY6 akan langsung memulai tur konser dunia yang bertajuk 'DAY6 1st World Tour: Youth' pada 22 Juni di Seoul. Mereka pun sudah menargetkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuannya. Grup asuhan JYP Entertainment ini dijadwalkan menyapa para penggemar tanah air pada 8 Desember 2018 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)