home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Terbaru Sebut Samsung Siapkan Tiga Varian Galaxy S10, Ini Bedanya!

Rabu, 27 Juni 2018 11:23 by fzhchyn | 2497 hits
Bocoran Terbaru Sebut Samsung Siapkan Tiga Varian Galaxy S10, Ini Bedanya!
Image source: Android Central

DREAMERS.ID - Bocoran mengenai perangkat baru Samsung, Galaxy S10 kembali beredar. Laporan terbaru menyebutkan bahwa vendor asal Korea Selatan ini akan keluar dari kebiasaannya yang menyediakan dua varian setiap kali merilis smartphone flagship-nya.

Samsung Galaxy S10 dikabarkan bakal berbeda dengan hadir dalam tiga varian. Informasi tersebut diungkap laman ET News yang mendapati bahwa ada tiga model ponsel yang dipersiapkan Samsung. Ketiga perangkat itu memiliki kode Beyond 0, Beyond 1 dan Beyond 2.

Model pertama (Beyond 0) memiliki ukuran layar 5,8 inci. Berbeda dari sebelumnya, ponsel ini tidak akan mengadopsi pinggiran layar melengkung atau Edge. Namun meski begitu, mereka masih menerapkan layar Infinity Display. Sementara model Beyond 1 akan memiliki layar tepian melengkung berukuran 5,8 inci. Ponsel ini memiliki kamera ganda di bagian belakangnya seperti Galaxy S9+.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Kemudian versi yang terakhir (Beyond 2) akan mengusung layar 6,2 inci. Ponsel ini akan mendapatkan pembaruan kamera yang signifikan. Mengutip Detik, Samsung menyematkan tiga kamera di bagian belakang. Dengan komposisi kamera utama yang berpadu lensa wide angle dan telephoto.

Tapi mengingat Galaxy Note 9 belum diluncurkan, jadi masih terlalu dini untuk mengatahui apakah laporan ini akurat atau tidak. Namun demikian, bila hal di atas benar, maka ini kedua kalinya Samsung akan meluncurkan tiga varian ponsel flagshipnya. Sebelumnya pada 2015 mereka merilis Galaxy S6, S6 Edge dan S6 Edge+.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)