home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany Buka-bukaan Soal SM Entertainment dan SNSD: Bisnis ya Bisnis, Member ya Member

Rabu, 27 Juni 2018 18:05 by muthiasp | 3529 hits
Tiffany Buka-bukaan Soal SM Entertainment dan SNSD: Bisnis ya Bisnis, Member ya Member
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah delapan bulan resmi keluar dari SM Entertainment, Tiffany akhirnya mengambil langkah besar dalam karirnya dengan bergabung ke agensi artis ternama Hollywood, Paradigm Talent Agency. Ia pun siap untuk comeback solo!

Jelang perilisan lagu terbarunya yang berjudul ‘Over My Skin’ pada 28 Juni, cewek kelahiran 1989 yang kini berkarir dengan nama Tiffany Young itu menjalani sesi wawancara dengan beberapa media Amerika seperti Billboard dan Paper. Tentu saja, SNSD dan SM Entertainment pasti akan selalu jadi topik menarik untuk dibahas.

Saat ditanya bagaimana kesan terhadap agensi yang membesarkan namanya itu, Tiffany mengatakan, “Selama di SM, mungkin adalah hal paling intens, terbesar, dan paling mendidik yang pernah aku lakukan. Aku mencintai SM. Aku mencintai artis-artisnya. Aku fansnya, hingga memutuskan masuk ke agensi itu”.

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Kemudian begitu disinggung soal kondisi saat ini usai hengkang dari SM Entertainment, ia menyatakan masih akan terus menjadi bagian dari SNSD selamanya, “Aku merasa seperti kuliah di mana kami harus memutuskan jurusan apa yang diambil. Aku hengkang dan masuk agensi baru. Aku tahu bagaimana ketatnya aturan, dan aku ingin selamanya menjadi bagian dari SNSD. Aku tidak akan mempertaruhkannya untuk apapun”.

“Jadi aku bilang, ‘Jika kau membutuhkanku, aku akan datang kapanpun karena aku punya kebebasan’. Bahkan tanpa membicarakan tentang semua bisnis itu, bisnis ya bisnis, member ku ya member ku. Kami saling memiliki satu sama lain. Kami punya kepercayaan itu. Aku sudah bersama mereka selama 13 tahun.. lebih lama lagi!” jelasnya.

Tiffany pun menegaskan bahwa kapanpun ketika ada momen mereka bisa menciptakan hal baru, maka mereka akan berkumpul, “Bahkan ketika kami meluncurkan proyek solo, kami selalu seperti, ‘Begitu kita melakukan ini, mari terus bersama’”. Di sisi lain menurutnya, saat ini adalah waktu untuk masing-masing member mengembangkan kemampuan individu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)