home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jared Leto Akan Bintangi Film Spin-Off 'Spiderman' yang Berjudul 'Morbius'!

Kamis, 28 Juni 2018 11:07 by gsakareza | 864 hits
Jared Leto Akan Bintangi Film Spin-Off 'Spiderman' yang Berjudul 'Morbius'!
Image source: ew.com

DREAMERS.ID - Project film Jared Leto tahun ini sepertinya akan makin ramai. Setelah sebelumnya dikonfirmasi bahwa ia akan membintangi film solo Joker, kali ini ia dikabarkan akan membintangi film spin-off dari 'Spiderman' yang berjudul 'Morbius'.

Morbius sendiri akan menceritakan tentang karakter penjahat yang merupakan musuh Spiderman, dan nama tokohnya sama seperti judul filmnya. Ia akan memerankan karakter seorang ilmuwan yang berusaha menyembuhkan dirinya dari kelainan darah.

Penyakitnya tersebut membuatnya bersikap seolah-olah seperti vampire yang memiliki gigi taring dan sering haus akan darah. Sebagai musuh Spiderman, ia juga berkeinginan untuk membunuhnya.

Baca juga: Aktor Kim Eui Sung Bintangi Drama AppleTV Bareng Anne Hathaway dan Jared Leto

Merespon tentang pemberitaan ini, Jared Leto tidak langsung mengiyakan maupun membantah berita ini. Dilansir dari Variety (28/6), vokalis 30 Second to Mars ini memang terbuka dengan tawaran film, tapi masih akan wanti-wanti tentang arah film ini.

Akan diproduksi di bawah rumah produksi film Sony, pihak perfilman tersebut belum memberikan informasi tanggal rilis 'Morbius'. Namun diperkirakan film ini akan mulai diproduksi pada tahun ini.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)