home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Dua Lipa Mendadak Batalkan Konsernya di Atas Panggung!

Kamis, 28 Juni 2018 12:07 by gsakareza | 747 hits
Ups, Dua Lipa Mendadak Batalkan Konsernya di Atas Panggung!
Image source: complex.com

DREAMERS.ID - Dua Lipa memang tengah disibukkan dengan konser di berbagai kota dan negara. Telah sukses menggelar konser di beberapa tempat, sayangnya kejadian kurang menyenangkan harus terjadi saat konsernya di Colorado. Di tengah-tengah penampilan, Dua Lipa tiba-tiba meninggalkan panggung dan mengakhiri konsernya.

Hal tersebut ternyata terpaksa dilakukan olehnya karena ia sedang mengalami infeksi telinga. Ia sudah berusaha menahan kesakitan saat membawakan tiga lagu, dan tidak bisa lagi menahannya lalu meninggalkan panggung. Respon penonton saat itu pun banyak yang berteriak kecewa.

"Aku sangat menyesal harus menghentikan acara malam ini. Aku sudah mengalami infeksi telinga selama beberapa hari terakhir, aku pikir aku akan mampu melakukannya tapi itu sangat menyakitkan dan aku disarankan jika terus melanjutkan acara aku bisa mengalami kerusakan permanen pada telinga," tulisnya di media sosial.

Baca juga: Siap Terjun Akting, Dua Lipa Bermimpi Dapat Oscar

Meskipun sudah memberikan alasan, namun ia tahu ia telah mengecewakan para penggemarnya. Mengatasi hal tersebut, Dua Lipa mengaku akan segera menjadwalkan ulang konser tersebut.

"Aku merasa sangat sedih telah mengecewakan kalian. Aku benar-benar ingin melakukan pertunjukan untuk kalian. Harap jaga tiket kalian, aku akan menjadwalkan ulang acara ini," lanjut pelantun lagu 'IDGAF' tersebut.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)