home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Manis L Infinite Kunjungi Sunggyu Usai Rampungkan Pelatihan Dasar Wamil

Kamis, 28 Juni 2018 12:00 by dodo07 | 1161 hits
Momen Manis L Infinite Kunjungi Sunggyu Usai Rampungkan Pelatihan Dasar Wamil
Image source: Woollim Entertainment

DREAMERS.ID - Seperti diketahui, Sunggyu menjadi salah satu idola K-pop yang tengah menjalani wajib militer. Dan, usai menjalani pelatihan dasar militer selama kurang lebih lima akhirnya pada Rabu (28/6) telah resmi siap memulai masuk asrama pelatihan militer yang sesungguhnya.

Di hari yang sama, melalui akun Twitter Infinite, diumumkan jika sang leader telah resmi menjalani pelatihan dasarnya. Tak hanya itu, diketahui jika salah satu member boy group tersebut juga sempat datang mengunjungi Sunggyu.


Dalam foto tersebut diketahui jika L, datang bersama beberapa orang lain untuk memberikan dukungan seusai upacara berakhirnya pelatihan dasar sebelum memulai masa wajib militer. “Rekrut Nomor 122, Kim Sunggyu! Menyapa INSPIRIT setelah mengakhiri upacara penyelesaian (pelatihan dasar militer) dengan baik, salut! Ggyu kami melakukannya dengan baik, jadi jangan khawatir, INSPIRIT,” tulis Infinite lewat tweetnya.

Baca juga: Kim Sunggyu Rilis Album 'Dear My Fan' Khusus Rayakan Anniversary ke-10

Sunggyu sendiri diketahui mendaftar untuk wajib militer pada 15 Mei 2018 lalu. Selanjutnya, pelantun ‘True Love’ tersebut nantinya bakal masuk ke Markas Militer Divisi Infantri 22 dan menjadi wajib militer sebagai tentara aktif selama kurang lebih dua tahun.

Sementara itu, kelima member Infinite belakangan diketahui tengah menjalani aktifitasnya masing-masing usai kepergian Sunggyu menjalani wajib militer. Termasuk L yang tengah disibukkan dengan syuting drama ‘Miss Hammurabi’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)